Teror Lempar Batu Kembali Hantui Pengguna Jalan Tol Jagorawi

"Setibanya saya di bawah jembatan penyebrangan dekat Cibubur Junction ada suara keras membentur kaca depan mobil saya,"

Teror Lempar Batu Kembali Hantui Pengguna Jalan Tol Jagorawi
TRIBUNJAKARTA.COM/ YUSUF BACHTIAR
Kondisi mobil milik Yanuar Sadewa, warga Perumnas 1 Bekasi yang mengaku menjadi korban teror lempar baru di Jalan tol Jagorawi, Minggu (10/6/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI BARAT - Seorang pria bernama Yanuar Sadeqa, warga Perumnas 1, Jalan Jambu 6, Bekasi Barat mengaku telah menjadi korban teror lempar batu ketika melintas di jalan tol.

Hal tersebut terjadi, ketika dia melintas di Jalan tol Jagorawi, Minggu, 10 juni 2018, sekitar pukul 02.30 pagi.

Saat itu dia tengah melaju dengan kecepatan 120 KM/jam di lajur 3 arah Jakarta, namun tidak disangka sebuah batu tiba-tiba hantam kaca depan mobilnya.

"Setibanya saya di bawah jembatan penyebrangan dekat Cibubur Junction ada suara keras membentur kaca depan mobil saya, kondisi jalan saat itu sepi, kemudian saya langsung mengurangi kecepatan kendaraan, karena sempat oleng," kata Yanuar kepada TribunJakarta.com

Hantaman batu itu membuat kaca depan mobilnya retak, beruntung, kondisi kaca masih mampu menahan sehingga tidak sampai pecah.

Baca: Pamer Video Banjir Air Mata Lihat Sang Putra Wisuda, Nindy Ayunda Di-Bully Netter, Kok Bisa?

"Kalau diliat dari retakan kaca katanya batunya sekitar sekepalan tangan, untung masih kuat nahan cuma pas kejadian serpihan kacanya juga sempat kena ke badan saya," jelas dia

Usai kejadian nahas yang menimpanya, Yanuar berencana melaporkan peristiwa teror lempar batu itu ke pihak Jasa Marga selaku operator Jalan tol.

"Biar jadi atensi aja, karena kemarin juga sudah ada korban bahkan sampai meninggal dunia," ujar Yanuar

Sebelumnya, teror lempar batu dari atas jembatan penyeberangan juga terjadi di Jalan tol Jakarta Cikampek KM 6. Tepatnya di bawah Jembatan Curug, Pondok Gede Bekasi, selasa 5 juni 2018.

Peristiwa itu menyebabkan seorang pengendara, Saeful Mazazi, warga Tegal meninggal dunia.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help