Asian Games 2018

Tiket Asian Games 2018 Siap Dijual Akhir Bulan Juni 2018

"Saya katakan kalau tiket Asian Games sudah bisa dibeli pada akhir Juni,” kata Erick Thohir.

Tiket Asian Games 2018 Siap Dijual Akhir Bulan Juni 2018
TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID
Ketua Umum Inasgoc, Erick Thohir saat memimpin jumpa pers pengenalan Ticketing Asian Games 2018 di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN – Panitia penyelenggara Asian Games 2018, Inasgoc menginfokan bahwa penjualan tiket pesta olah raga terbesar se-Asia tersebut akan mulai dijual pada 30 Juni 2018.

Hal itu dikatakan langsung oleh ketua umum Inasgoc, Erick Thohir dalam jumpa pers Ticketing Asian Games 2018 di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta, Senin (11/6/2018).

“Karena sudah banyak yang meminta kapan tiket Asian Games dirilis, sekarang ini saya katakan kalau tiket Asian Games sudah bisa dibeli pada akhir Juni,” kata Erick Thohir.

Tak hanya itu, Erick juga menejelasakan mengenai harga tiket yang akan dijual nantinya.

Baca: Inasgoc Tunjuk KiosTix Jadi Pengelola Tiket Asian Games 2018

“Kalau untuk harga itu minimal 30 ribu dan di harga atas itu rata-rata seratus ribu,” ujarnya.

Pria yang menjabat sebagai ketua KOI itu juga optimis bahwa tiket pertandingan Asian Games akan banyak dibeli mengingat antusias masyarakt yang sangat tinggi dalam menyambut perhelatan pesat olah raga terakbar se-Asia ini.

“Target penjualan tiket saat ini kami sedang menghitungnya, kami berharap bisa melebihi Incehon yang menjual sekitar 1,3 juta tiket (Asian Games 2014). Untuk sekarang ini kami yakin akan lebih dari satu juta tiket yang terjual,” kata Erick.

Sementara itu, Terkait dengan harga tiket, Inasgoc saat ini tengah membahas dengan berbagai pihak untuk menentukan harga tiket yang sesuai dengan daya beli masyarakat Indonesia.

“Kami saat ini masih membahas berapa harga tiket yang akan dijual ke masyarakat. Pada dasarnya tiket ini akan dibagai ke empat kategori dan masing-masing kategori memiliki harga dan keuntungan yang berbeda. Kami sangat berhati-hati dalam menentukan harga tiket karena kami tidak mau membebankan masyarakat dengan harga yang kemahalan,” kata Erick.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help