Home »

Sport

Asian Games 2018

Tiket Pembukaan Asian Games 2018 Dijual Lebih Mahal dari Tiket Pertandingan Biasa

Erick Thohir menyebut bahwa tiket pertandingan akan dijual dengan harga minimal 30 ribu dan maksimal rata-rata sekitar 100 ribu

Tiket Pembukaan Asian Games 2018 Dijual Lebih Mahal dari Tiket Pertandingan Biasa
TRIBUNNEWS/ABDUL MAJID
Ketua Umum Inasgoc, Erick Thohir saat memimpin jumpa pers pengenalan Ticketing Asian Games 2018 di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta, Senin (11/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Ketua umum panitia penyelenggara Asian Games (Inasgoc), Erick Thohir mengatakan bahwa tiket pembukaan Asian Games yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 18 Agustus 2018, akan lebih mahal dari tiket pertandingan lainnya.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam jumpa pers pengenalan tiket Asian Games di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta, Senin (11/6/2018).

“Harga tiket pembukaan pastinya akan lebih mahal dari tiket pertandingan. Karena yang kita jual nantinya juga hanya setengah dari 75 ribu atau setengahnya kapasitas SUGBK,” kata Erick Thohir.

Meski harga yang akan dilepas lebih mahal, pria yang juga merupukan ketua umum KOI tersebut mengaku optimis tiket tersebut akan ludes terjual.

Baca: Pemkab Tangerang Minta INASGOC Gratiskan Biaya Masuk Pertandingan Asian Games

“Saya yakin tiket pembukaan nanti meski mahal akan banyak yang beli. Pasti sold out, karena kan tiket juga sangat terbatas. Untuk harganya masih kita bicarakan,” ujarnya.

Sementara itu, mengenai tiket games times atau pertandingan nanti, Erick Thohir menyebut bahwa tiket pertandingan akan dijual dengan harga minimal 30 ribu dan maksimal rata-rata sekitar 100 ribu.

Perlu diketahui, kartu identitas, e-mail, dan nomor telfon juga diperlukan pada saat pembelian dan juga untuk konfirmasi saat penukaran tiket.

Demi keamanan dan meredam maraknya calo tiket, satu identitas hanya bisa melakukan transaksi pembelian sebanyak empat tiket, terkecuali yang bersifat group booking / bulk buying dari organisasi tertentu seperti NOC / perwakilan negara asing.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help