Piala Dunia 2018

Alami Cedera Saat Sesi Latihan, Kylian Mbappe: Saya Baik-Baik Saja

Wonderkid tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, sempat cedera dalam sesi latihan empat hari sebelum laga pembukaan Piala Dunia 2018.

Alami Cedera Saat Sesi Latihan, Kylian Mbappe: Saya Baik-Baik Saja
PATRICK HERTZOG/AFP
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, melepaskan tendangan dalam laga babak 16 besar Piala Prancis kontra Sochaux di Stadion Auguste Bonal, Sochaux, pada 6 Februari 2018. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, RUSIA – Wonderkid tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, sempat cedera dalam sesi latihan empat hari sebelum laga pembukaan Piala Dunia 2018.

Dalam video resmi yang ditayangkan Youtube Prancis, Kylian Mbappe terlihat tersungkur sembari memegang engkelnya setelah beradu fisik dengan rekan setim, Adil Rami.

“Aku baik-baik saja, ini hanya benturan kecil. Terima kasih atas dukungan kalian,” tulis Kylina Mbappe dalam akun  Instagram pribadinya, k.mbappe29.

Penyerang Paris Saint-Germain itu pun menambahkan kejadian ini hal yang biasa dan apa yang dilakukan Aidil adalah hal yang lumrah terjadi.

“Apa yang dilakukan Adil itu biasa saja, dia tidak jahat,” sambungya sambil menandandai rekan setimnya tersebut @adilrami.

Pada Piala Dunia 2018, diperkirakan Kylian Mbappe akan dimainkan bersama dengan Antoine Griezmann dan Olivier Giroud dalam formasi 4-3-3.

Tergabung di Grup C bersama Australia, Peru dan Denmark, kans Prancis yang ditopang para pemain berkualitas tampaknya masih menjadi tim yang diunggulkan sekiranya lolos dari fase grup.

Pada laga perdana, anak asuh Didier Deschamps itu akan menghadapi Autralia, Sabtu (16/6/2018) di Kazan Arena, Rusia.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help