Liga Indonesia

Demi Jaga Kondisi, Ismed Sofyan Minta Skuat Persija Tetap Latihan Selama Libur Lebaran

Pascalaga terakhir di bulan Ramadan, seluruh tim Liga 1 mendapatkan libur hingga setelah lebaran, termasuk skuat Persija Jakarta.

Demi Jaga Kondisi, Ismed Sofyan Minta Skuat Persija Tetap Latihan Selama Libur Lebaran
Tribunnews.com/Abdul Majid
(dari kiri) pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, kapten Persija Ismed Sofyan, kapten Home United Shahril Ishak dan Pelatih Home United Aidil Sharin dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (14/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pascalaga terakhir di bulan Ramadan, seluruh tim Liga 1 mendapatkan libur hingga setelah lebaran, termasuk skuat Persija Jakarta.

Meski mendapat libur yang cukup panjang, kapten tim Persija, Ismed Sofyan pun mengaku akan mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap menjaga kondisi.

 “Pasti saling mengingatkan kebetulan ada grup Whatsapp juga. Jadi saya saranin teman-teman tetap latihan selama lebaran,” ujar Ismed.

Ismed menambahkan seruan itu sengaja ia lakukan lantaran tim membutuhkan kerja sama antarpemain, dan menjaga kondisi fisik jadi faktor utama untuk menunjang kerja sama dalam tim.

“Apalagi sepakbola itu olahraga tim, enggak mungkin kalau saya saja yang latihan tapi yang lainnya gak latihan kan jadi pincang sebelah. Jadi harus latihan,” tambah dia.

Usai menjalani libur lebaran, skuat Persija akan kembali dikumpulkan dan berlatih pada 18 Juni.

Latihan itu juga pastinya dipersiapakan jelang laga kontra Persib Bandung pada 30 Juni mendatang.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help