Info Mudik 2018

H-3 Lebaran, 1.108 Pemudik Berangkat dari Terminal Lebak Bulus

Sebelum hari raya lebaran tiba, para peserta mudik berduyun duyun menyambangi terminal untuk bertolak ke kampung halaman.

H-3 Lebaran, 1.108 Pemudik Berangkat dari Terminal Lebak Bulus
TRIBUNJAKARTA.COM/ SATRIO SARWO TRENGGINAS
Suasana pemudik yang menunggu di Terminal Lintasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, CILANDAK - Sebelum hari raya lebaran tiba, para peserta mudik berduyun duyun menyambangi terminal untuk bertolak ke kampung halaman.

Tak terkecuali, Terminal Lebak Bulus yang dipadati para pemudik untuk pulang.

Menurut Hilman selaku Ketua Petugas Lapangan Suku Dinas Perhubungan Jakarta Selatan mengungkapkan bahwa di tiga hari jelang mudik lebaran penumpang mencapai 1.108.

"Jadi sampai dengan H-3 diberangkatkan hampir 48 bus dengan 1.108 penumpang," ujarnya kepada TribunJakarta.com, Rabu (13/6/2018).

Baca: Dituding Fadli Zon Pindah ke Partai Lain, Nuruzzaman Beberkan Fakta

Kemudian Kepala Terminal Lebak Bulus,Suprihartono, memberikan data perolehan jumlah pemudik yang silih berganti memasuki terminal lintasan Lebak Bulus.

Sesuai dengan data yang dihimpun usai mengalami lonjakan penumpang di H-5, Terminal Lebak Bulus mengalami penurunan penumpang di H-4 dengan 1.422 penumpang dan H-3 dengan 1.108 penumpang.

Berdasarkan pantauan TribunJakarta.com, hiruk pikuk penumpang masih menghiasi sepanjang Terminal Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help