Piala Dunia 2018

Kejahilan Neymar dan Marcelo Kepada Coutinho Warnai Sesi Latihan Brasil

Pemain bintang asal Barcelona, Philipe Coutinho, mendapatkan kejutan dari rekan setimnya di Brasil saat menjalani sesi latihan.

Kejahilan Neymar dan Marcelo Kepada Coutinho Warnai Sesi Latihan Brasil
Screenshot YouTube Sintesi Plus
Philippe Coutinho diceploki telur dan terigu oleh Neymar dan kawan-kawan saat sesi latihan skuat timnas Brasil jelang Piala Dunia 2018 di Rusia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, RUSIA – Pemain bintang asal Barcelona, Philipe Coutinho, mendapatkan kejutan dari rekan setimnya di Brasil saat menjalani sesi latihan jelang turun di Piala Dunia 2018, Selasa (12/6/2018).

Ya, kejutan berupa telur, tepung dan susu yang dihempaskan ke kepala Coutinho yang sedang duduk oleh Neymar, Marcelo dan pemain lainnya adalah bentuk dari perayaan ulang tahun Coutinho yang ke-26.

Neymar tampaknya menjadi pemimpin dari perayaan lelucon itu, ia menjadi orang pertama yang menghancurkan telur di atas kepala eks Liverpool tersebut.

Aksi dari Neymar pun langsung diikuti Marcelon dan pemain Brasil lainnya sembari mengucapkan selamat ulang tahun.

Namun, usai Coutinho. Kini Neymar yang menjadi korban kejahilan selanjutnya. Kejahilan berawal dari Marcelo, lantaran melihat rekan setimnya itu masih menggenggam telur.

Bek Real Madrid itu pun langsung memecahkan telur dipunggun Neymar, sontak kejahilan Marcelo kepada Neymar pun mengundang pemain lainnya untuk membantu Marcelo.

Pada Piala Dunia 2018, tim yang berhasil menorehkan juara sebanyak lima kali itu berada di grup E bersama dengan Swiss, Kosta Rika dan Serbia.

Swiss menjadai lawan perdana Brasil yang akan dimainkan pada Minggu (17/6/2018) di Rostov Arena, Rusia.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help