Naga Bonar Reborn Diproduksi Juli Mendatang, Gading Marten Akui Sempat Pikir Ulang

Gading menjelaskan, film Naga Bonar Reborn termasuk film yang tricky atau rentan dikritik.

Naga Bonar Reborn Diproduksi Juli Mendatang, Gading Marten Akui Sempat Pikir Ulang
Istimewa
Aktor Gading Marten 

TRIBUNJAKARTA.COM -- Beberapa tahun belakangan ini industri film tanah air ramai memproduksi ulang film zaman dulu, atau biasa disebut remake film.

Sebut saja Pengabdi Setan, Warkop DKI Reborn, Wiro Sableng, Keluarga Cemara merupakan beberapa film yang sangat populer pada zamannya, berhasil diproduksi ulang pada rentang waktu tahun 2017-2018.

Produksi ulang film ini seakan menjawab kerinduan para penonton terdahulu namun bisa sekaligus dikenalkan pada generasi milenial.

Walau tak semua film remake dibuat sama persis dengan film aslinya, film-film remake dibuat dengan polesan baru dan visual yang lebih baik, sehingga mampu menarik perhatian publik.

Baca: Fachri Albar di Penjara, Renata Kusmanto Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Unggahannya Bikin Haru

Untuk tahun ini, giliran Naga Bonar memasuki 'bengkel' remake film.

Film genre komedi tahun 1987 ini sukses dibintangi oleh Deddy Mizwar, Nurul Arifin, Wawan Wanisar, dan sederet bintang populer lainnya.

Film ini mengambil latar peristiwa perang kemerdekaan Indonesia, dengan cerita seorang pencopet pada zaman penjajahan Jepang, Naga Bonar (Deddy Mizwar) dan rekan-rekannya yang melawan kedatangan pasukan Kerajaan Belanda pasca-kemerdekaan di daerah Sumatera Utara. Mereka tidak mau daerahnya dijajah lagi.

Teaser Naga Bonar Reborn

Kini, Naga Bonar reborn dibintangi oleh Gading Marten sebagai Naga Bonar, dan Citra Kirana sebagai KIrana.

Dilansir dari akun Youtube Good Afternoon NET (28/5/2018), Gading menjelaskan bahwa film ini sangat ikonik sehingga jadi tantangan tersendiri bagi dirinya.

Halaman
12
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Erlina Fury Santika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help