Sandiaga Uno Sebut Anak Bungsunya dengan Sapaan: Insinyur Haji Sulaiman Saladdin Uno

"Saya juga ingin ucapkan selamat datang kepada bapak Insinyur Haji Sulaiman Saladdin Uno. Itu lagi lari-lari," celutuk Sandiaga

Sandiaga Uno Sebut Anak Bungsunya dengan Sapaan: Insinyur Haji Sulaiman Saladdin Uno
TribunJakarta/Gerald Leonardo Agustino
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Rabu (13/6/2018), di Pasar Seni Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan, anak bungsunya Sulaiman Saladdin Uno adalah pengunjung setia Taman Impian Jaya Ancol (TIJA).

Hal tersebut ia ungkapkan dalam sambutannya di peresmian Pusat Oleh-oleh Betawi di Pasar Seni, TIJA, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (13/6/2018).

Baca: Akan Tindak Tegas Pelaku Pelemparan Batu dari JPO, Kapolres: Sampai Dilumpuhkan

Saat sedang memberikan sambutan, tiba-tiba ia melihat Sulaiman yang baru tiba di Pasar Seni.

Secara spontan, Sandiaga menyambut anak ketiganya itu dengan menyebutnya 'Insinyur Haji Sulaiman Saladdin Uno' dan menceritakan sedikit cerita soal kegemaran Sulaiman untuk mengunjungi Ancol.

Baca: Jangan Sampai Ketinggalan! Ini Jadwal Pertandingan Piala Dunia

"Saya juga ingin ucapkan selamat datang kepada bapak Insinyur Haji Sulaiman Saladdin Uno. Itu lagi lari-lari. Ini dia adalah salah satu pelanggan Ancol yang paling teladan," celetuk Sandiaga.

Orang nomor dua Jakarta itu juga megatakan, Sulaiman berkunjung ke TIJA minimal seminggu sekali.

"Dia seminggu sekali ke Ancol minimal. Kadang-kadang pernah dua kali juga. Liburan April kemarin tiga kali seminggu," beber Sandiaga.

Baca: Mimpi Camila Jadi Ratu Inggris Terhadang, Rakyat Inggris Ingin Pangeran William Jadi Raja

Bahkan, Sulaiman juga lebih memilih berkunjung ke TIJA dibanding ke Disneyland, tempat wisata serupa yang banyak terdapat di luar negeri.

"Saya kalau ngomong ke dia. Kamu mau ke mana? Ke Disneyland atau ke Ancol? Ke Ancol, maunya ke Ancol katanya. Jadi ini bukti ternyata anak-anak kecil juga sangat tertarik dg Ancol. Ancol tempat yang sangat spesial. Tadi pagi dia di Atlantis. Dan hari ini pengen lihat juga Pasar Seni," tandasnya.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved