Piala Dunia 2018

Tak Bisa Ikut Latihan Dengan Tim Mesir, Mohamed Salah Cuma Jadi Penonton

Salah terpaksa tak bisa mengikuti sesi latihan terakhir tim negaranya menjelang pertandingan Piala Dunia yang akan melawan Uruguay Jumat depan.

Tak Bisa Ikut Latihan Dengan Tim Mesir, Mohamed Salah Cuma Jadi Penonton
Getty Images
Mo Salah saat menghadiri sesi latihan tim Mesir 

TRIBUNJAKARTA.COM -- Masih hangat diingatan publik, sosok pemain depan Liverpool, Mohamed Salah yang mengalami cedera saat bertanding melawan Real Madrid pada Liga Champion Mei 2018 lalu.

Salah, yang juga mendukung tim Mesir, terpaksa tak bisa mengikuti sesi latihan terakhir tim negaranya menjelang pertandingan Piala Dunia yang akan melawan Uruguay Jumat depan.

Dilansir dari Independent.co.uk (10/6/2018), meskipun tak mengambil sesi latihan, ia tetap hadir untuk sekadar menyaksikan. Tak jarang, ia mau bertemu dengan para penggemarnya.

Baca: Ini 5 Pemain Top yang Diprediksi Sebagai Pencetak Gol Terbanyak di Piala Dunia: 4 dari Eropa

Pemain berusia 25 tahun tersebut memiliki cedera di bahu saat bertabrakan dengan bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Kondisi terakhir dikabarkan, Salah diperkirakan bisa ikut membela negaranya pada pertandingan pertama Mesir dalam Grup A di Rusia.

"Sekarang aku merasa lebih baik," kata Salah pada hari Sabtu (9/6/2018), seperti dikutip Independent.co.uk

"Saya berharap bisa bermain di pertandingan pertama kami, tetapi ini akan tergantung pada bagaimana kondisi saya ketika pertandingan itu tiba," ujar pesepakbola Muslim tersebut.

Baca: Senegal dan Swedia, 2 Negara Peserta Piala Dunia yang Tidak Memiliki Pemain Bermain di Liga Domestik

Terakhir saat membela negaranya, Salah mampu mencetak penalti saat melawan Kongo dan menjadi juara di Grup E kualifikasi Piala Dunia zona Afrika.

Torehan tersebut ternyata bisa membawa Mesir bergabung di Piala Dunia. Diketahui, ini pertama kalinya Mesir bergabung di Piala Dunia lagi sejak 28 tahun silam.

Ia menegaskan, bermain di Russia tak hanya sekadar mencetak angka, namun juga sebagai pemenang.

Halaman
12
Penulis: Erlina Fury Santika
Editor: Erlina Fury Santika
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help