Anies-Sandi Bersyukur Kegiatan Jakarta Bertakbir Berlangsung Meriah

"‎Dan malam ini puncaknya Jakarta Bertakbir. Kita bersyukur acara berjalan dengan baik, lancar dan malam takbiran ini meriah," kata Anies.

Anies-Sandi Bersyukur Kegiatan Jakarta Bertakbir Berlangsung Meriah
TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA
Anies Sandi menghadiri acara Jakarta Bertakbir di Kembangan, Jakarta Barat. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Ramadan tahun ini merupakan pengalaman pertama bagi Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sejak resmi menjabat sebagai pemimpin DKI Jakarta pada Oktober 2017.

Berbagai ‎kegiatan pun diadakan keduanya selama Ramadan ini.

Puncaknya, malam ini keduanya menyambangi wilayah Jakarta untuk dalam rangkaian Jakarta Bertakbir yang ditutup di wilayah Jakarta Barat.

Sebelumnya, juga telah diselenggarakan kegiatan Taraweh Akbar di Masjid Istiqlal dan Festival Bedug yang para pemenangnya ditampilkan di lima wilayah Jakarta yang disambangi keduanya malam ini.

"‎Dan malam ini puncaknya Jakarta Bertakbir. Kita bersyukur acara berjalan dengan baik, lancar dan malam takbiran ini meriah di semua tempat," kata Anies di Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (14/6/2018).

Senada dengan Anies, Sandi mengatakan kegiatan Jakarta Bertakbir semacam ini akan terus dilakukan di Ramadan tahun mendatang.

"Ini tradisi yang baik yang baru dimulai tahun ini layak didijadikan tradisi untuk menyapa masyarakat dan mengingatkan masyarakat dalam menyambut kemenangan," kata Sandi.

Sandi berpesan agar seluruh warga Jakarta merayakan malam takbiran ini dengan kedamaian dan tidak menodainya dengan aksi-aksi tak terpuji.

"Kita sambut dengan penuh rasa damai, rasa tentram dan jangan sampai malam takbiran ini dinodai oleh tindakan-tindakan yang menggangu ketertiban masyarakat," imbaunya.

Rangkaian acara Jakarta Bertakbir sendiri ditutup dengan pemukulan bedug dan penyalaan kembang api di kawasan CNI, Kembangan, Jakarta Barat sekira Pukul 22.30 WIB.

Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help