IKEA Indonesia Menghadirkan Perabot Bernuansa Street Fashion

Desainer busana asal Los Angeles, Chris Stamp, menyukai mode dan seni yang terinspirasi dari hasil karya tas buah tangan ibunya.

IKEA Indonesia Menghadirkan Perabot Bernuansa Street Fashion
istimewa
Beberapa Koleksi terbatas SPÄNST oleh IKEA Indonesia, yang memadukan antara perabot dengan mode bernuansa street fashion. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - IKEA Indonesia kembali memberikan inovasi baru di tengah masyarakat Indonesia dengan melakukan kolaborasi bersama Desainer busana asal Los Angeles, Christ Stamp melalui koleksi terbatas SPÄNST.

Koleksi terbatas SPÄNST menggabungkan dua unsur berbeda, yaitu mode dan perabot dalam kreatifitas seni melalui sentuhan street fashion.

Eliza Fazia selaku Country Marketing Manager IKEA Indonesia mengatakan, koleksi itu memberikan kemudahan untuk mengekspresikan gaya hidup masa kini melalui sentuhan street fashion.

Eliza melanjutkan, koleksi terbatas SPÄNST membawa suasana baru dengan menjadikan perabot dan aksesoris rumah tangga sebagai bagian dari mode, sehingga masyarakat Indonesia dapat mengekspresikan kecintaan mereka dalam mengoleksi sepatu, baju-baju, dan barang-barang favorit lainnya.

"IKEA melakukan beberapa macam pendekatan dan bahan yang menampilkan kesan tembus pandang agar koleksi-koleksi kesukaan dapat langsung terlihat," jelas Eliza dalam keterangannya di Tangerang, Kamis (14/6/2018).

Baca: Disebut Berubah Sikap, Pengkritik Hingga Pendukung Jokowi, Ali Mochtar Ngabalin Akui Sempat Salah

Sementara itu, Desainer busana asal Los Angeles, Chris Stamp, menyukai mode dan seni yang terinspirasi dari hasil karya tas buah tangan ibunya.

Menurut Eliza, saat Stamp kuliah desain grafis, salah satu profesor menginspirasi Stamp untuk memulai bisnis dan menjadi pengusaha. Dengan berkolaborasi bersama IKEA, Stamp ingin menggabungkan kedua hal berbeda yaitu mode dan perabot menjadi satu kesatuan dalam proses kreativitas yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Baca: PT KAI Imbau Pemudik Awasi dan Ajak Anak ke Arena Bermain

"IKEA senantiasa membantu pelanggan dalam mengapresiasi sisi muda mereka saat menyusun pakaian serta aksesoris kesukaan di ruangan mereka sendiri. Pelanggan dapat menyimpan sekaligus memajangnya menggunakan koleksi SPÄNST kami," jelas Eliza.

IKEA mengharapkan dengan kehadiran koleksi terbatas SPÄNST pelanggan Indonesia dapat lebih mengeksplorasi kecintaan terhadap mode, tidak hanya pada saat digunakan saja, namun juga dapat dinikmati keindahannya di dalam ruangan rumah.

Koleksi terbatas SPÄNST dari IKEA selengkapnya dapat dilihat di toko IKEA Alam Sutera atau dapat diakses melalui www.IKEA.co.id.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help