Piala Dunia 2018

Redam Kontroversi Soal Pesta Bersama PSK

Disebutkan, rekan-rekan Javier Hernandez di timnas menggelar pesta bersama pelacur usai pertandingan pemanasan Meksiko melawan Skotlandia.

Redam Kontroversi Soal Pesta Bersama PSK
Net
Timnas Meksiko 

TRIBUNJAKARTA.COM, RUSIA - STRIKER timnas Meksiko, Javier Hernandez berusaha meredam kontroversi soal pesta yang digelar timnya. Disebutkan, rekan-rekannya di timnas menggelar pesta bersama pelacur usai pertandingan pemanasan Meksiko melawan Skotlandia.  

Sebelum tampil di Piala Dunia, pemain berjuluk Chicharito itu berusaha membela rekan-rekannya. Disebutkan para pemain menggelar pesta pra-Piala Dunia kontroversial di mana pemain Meksiko diduga menggelar pesta bersama pelacur. Menurut pemain yang lahir 1 Juni 1988 itu, malam itu adalah pesta ulang tahunnya.

Meski demikian, sang pentolan tim juga mengakui dia dan rekan satu timnya tidak akan mengulang perayaan pesta serupa.

Tapi pemain berusia 30 itu dengan marah membantah telah menghadiri acara di sebuah rumah di lingkungan kota Meksiko yang berkelas setelah kemenangan ramah 1-0 baru-baru ini melawan Skotlandia.

Dia menuliskannya klarifikasinya di Facebook:"Ada kumpul-kumpul untuk ulang tahun saya. Kami telah diberi libur sehari dan saya mengundang para pemain", tulisnya.

"Kami ada di sana dan setelah itu lebih banyak tamu yang datang dan semua orang pergi pada saat yang mereka inginkan," katanya.

"Kami tidak melakukan sesuatu yang buruk, itu di waktu luang kami, tetapi kami tidak akan melakukannya lagi," katanya.

Delapan anggota tim Meksiko termasuk bintang LA Galaxy Giovanni dos Santos dan saudaranya Jonathan disebutkan dalam majalah Meksiko TV Notas pekan lalu menggelar pesta liar pada 2 Juni di sebuah rumah di Las Lomas de Chapultepec.

Disebutkan skuat Meksiko merayakan pesta yang berlangsung lebih dari sehari. Beredar  foto-foto para pemain bersama sejumlah wanita yang hadir.

Majalah itu mengutip sebuah sumber yang mengatakan: "Mereka tiba di rumah di Las Lomas sekitar pukul 10.30 malam pada hari Sabtu dan bersenang-senang dengan musik, minuman, permainan, dan wanita. Mereka libur malam, tanpa istri dan pacar mereka," katanya.

Hernandez tidak disebutkan namanya dalam laporan tentang pesta itu.

Manajer Meksiko Juan Carlos Osorio mengatakan komentar Hernandez untuk mengklarifikasi masalah itu penting.  "Saya pikir mengklarifikasi situasi telah banyak membantu tim," katanya. (Tribunnews/Mba)

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help