Warga Tangerang Diimbau Tidak Berlebihan Merayakan Malam Takbiran

Ia pun menyarankan kepada warga Tangerang untuk menghabiskan waktu pada saat malam takbiran di Masjid Raya Al-Azhom

Warga Tangerang Diimbau Tidak Berlebihan Merayakan Malam Takbiran
TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI
Ilustrasi Konvoi Takbiran 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang, M Yusuf mengimbau, kepada seluruh warga Tangerang untuk tidak berlebihan dalam merayakan malam takbiran.

Yusuf mengucapkan, merayakan hari kemenangan sah-sah saja, namun harus tetap mengedepankan ketertiban dan keamanan bersama di lingkungan Tangerang.

"Kegiatan kemasyarakatan sah-sah saja tidak ada yang melarang, hanya saja ketertiban tetap diperhatikan, anak-anak jangan luput dari pengawasan," ujar Yusuf di Tangerang, Rabu (13/6/2018).

Ia pun menekankan, dalam kegiatan merayakan malam takbiran tidak usah secara berlebihan, lebih baik merayakannya secara sederhana saja.

"Jika menggunakan truk atau kendaraan besar lainnya jangan lupa ijin ke pihak kepolisian, merayakan hari kemenangan jangan berlebihan," tegas Yusuf.

Baca: Menhub Sebut Waktu Tempuh Mudik Tahun Ini Lebih Baik

Ia pun menyarankan kepada warga Tangerang untuk menghabiskan waktu pada saat malam takbiran di Masjid Raya Al-Azhom, Tangerang.

"Baiknya, supaya lebih bermakna, masyarakat bisa menghabiskan malam takbiran di Masjid Raya Al-Azhom," saran Yusuf.

Tak ketinggalan, Pejabat Sementara Tangerang tersebut pun mengucapkan selamat meraih kemenangan selama satu bulan penuh berpuasa.

"Hormati sesama dan saya selaku Pjs Wali Kota Tangerang mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, baik atas nama Pemda, pribadi dan keluarga," imbuh dia.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help