Safari Ramadan, Tim Pemkot Salat Tarawih Keliling di 134 Masjid se-Kota Tangerang

Pemkot Tangerang, kata Yusuf, akan terus berbenah demi kesejahteraan masyarakat Tangerang.

Safari Ramadan, Tim Pemkot Salat Tarawih Keliling di 134 Masjid se-Kota Tangerang
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang, M Yusuf, bersilaturahmi dengan masyarakat Tangerang usai melaksanakan salat Id di Masjid Raya Al-Azhom, Tangerang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Dalam kegiatan safari Ramadan 1439H, Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang telah melaksanakan tarawih keliling ke 134 masjid di seluruh Kota Tangerang.

Pejabat sementara (Pjs) Wali Kota Tangerang, M Yusuf menjelaskan tujuan salat tarawih keliling tersebut untuk mendekatkan diri kepada Warga Tangerang.

"Kami sudah berkeliling ke 134 masjid yang tersebar se-Kota Tangerang yang terbagi menjadi 13 tim. Bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat," ujar Yusuf dalam sambutannya sebelum melaksanakan salat Id di Masjid Raya Al-Azhom, Tangerang, Jumat (15/6/2018).

Baca: Jusuf Kalla dan Anies Baswedan Jalani Salat Id di Masjid Istiqlal

Ia melanjutkan, kegiatan tersebut juga sebagai sarana informasi kepada masyarakat mengenai hal-hal yang akan disampaikan Pemkot Tangerang.

Pemkot Tangerang, kata Yusuf, akan terus berbenah demi kesejahteraan masyarakat Tangerang.

"Pemerintahan Kota Tangerang akan terus melakukan berbagai upaya dengam terus meningkatkan berbagai pelayanan peningkatan sarana dan prasarana mau pun kualitas Sumber Daya Manudia (SDM) yang diimplementasikan dari berbagai program pembangunan," imbuh dia.

Baca: Warga Binaan dan Pegawai Rutan Cilodong Kelas II B Ikuti Salat Id di Lapangan Olahraga

Yusuf mengimbau warga Tangerang yang sudah berhak mencoblos untuk menggunakan hak pilihnya walau sedang dimasa libur Lebaran pada 27 Juni 2018 nanti.

Ia melanjutkan warga dapat memilih pasangan calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang sesuai dengan aspirasinya.

"Apa lagi masih dalam suasana Lebaran, liburan kenaikan sekolah, libur sekolah, dan mudik, untuk warga yang sudah mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik," ujar Yusuf.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved