Harga Sewa Terjangkau, Jadi Alasan Delta Cakung Apartemen Cocok untuk Pekerja

"Murah dan lumayan strategis di sini. Kantor saya juga dekat dari sini. Yang penting pintar aja carinya (unit apartemen)," ujar Anwar.

Harga Sewa Terjangkau, Jadi Alasan Delta Cakung Apartemen Cocok untuk Pekerja
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Delta Cakung Apartemen, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (20/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Mahalnya sebuah hunian membuat banyak orang yang mencari alternatif tempat tinggal lain, dan Kontrakan biasa dipilih sebagai hunian karena harga sewa yang terjangkau.

Delta Cakung Apartemen menawarkan sebuah hunian dengan biaya sewa terjangkau dan lokasi strategis, sehingga banyak penghuninya yang merasa nyaman berad di sana.

"Suami saya gajinya upah minimun regional (UMR) Jakarta. Saya jualan online, makanya kami pilih di sini (Delta Cakung), solanya cukup murah," ujar Siska di Delta Cakung, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (20/6/2018)

Hal senada juga diungkapkan Anwar, yang menganggap bahwa Delta Cakung Apartemen merupakan satu diantara hunian dengan sewa terjangkau yang terletak di lokasi strategis.

Baca: Pasar Properti Nasional Melemah, Apartemen Justru Semakin Meningkat Saat Ramadan

"Murah dan lumayan strategis di sini. Kantor saya juga dekat dari sini. Yang penting pintar aja carinya (unit apartemen)," ujar Anwar.

Berdasarkan data yang dihimpun TribunJakarta.com, harga sewa apartemen bervariasi, berkisar antara Rp 15 juta hingga Rp 20 juta per tahun.

Sedangkan sewa setiap bulannya berkisar dai Rp 2 juta hingga Rp 4,5 juta, tergantung tipe apartemen yang diinginkan.

Baca: Diminati Generasi Milenial, Pasar Apartemen Tetap Kuat di Bulan Ramadan

Apartemen ini terdiri dari dua menara, enam lantai dengan tiga tipe unit, yaitu tipe studio dengan luas 21 meter persegi, tipe Bed Room (BR) deluxe 29 meter persegi, dan BR 32 meter persegi.

Lokasi apartemen dekat dengan pusat perbelanjaan dan wilayah perindustrian.

Hanya berjarak sekira 15 menit ke Pulo Gadung Trade Center dan pasar tradisional, serta sekira 30 menit menuju Terminal Pulo Gebang dan Stasiun Cakung.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help