Hadapi Indonesia, Pelatih Korea Selatan: Kondisi Pemain Kami Tidak Terlalu Bagus

Pelatih Timnas U-23 Korea Selatan Kim Hak Bum mengatakan bahwa kondisi timnya tidak terlalu maksimal lantaran beberapa pemain pilarnya alami cedera.

Hadapi Indonesia, Pelatih Korea Selatan: Kondisi Pemain Kami Tidak Terlalu Bagus
Tribunnews
Asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR – Pelatih Timnas U-23 Korea Selatan Kim Hak Bum mengatakan bahwa kondisi timnya tidak terlalu maksimal lantaran beberapa pemain pilarnya mengalami cedera saat melakoni uji coba kontra Persija Jakarta.

Meski demikian, ia pun tetap berharap timnya bisa tampil baik dan memperoleh hasil maksimal saat menghadapi Timnas U-23 Indonesia.

“Kondisi pemain kami tidak terlalu bagus usai pertandingan lawan Persija kemarin. Hal ini membuat para pemain kami harus melakukan sesuatu yang maksimal untuk pertandingan lawan Indonesia,” kata Kim dalam jumpa pers sebelum laga di Hotel Alana, Bogor, Jumat (22/6/2018).

Baca: Lawan Korea Selatan Akan Dijadikan Pengalaman Berharga Bagi Gavin Kwan

Sementara itu, asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti pun menyerukan agar para pemainnya tidak bermain kasar dengan mencederai lawan.

“Korea Selatan tim bagus, kita sudah mengantisipasi strategi mereka. Tapi kami juga berharap jangan sampai ada pemain yang cedera lagi, karena mereka sangat kecewa denga banyaknya pemain yang cedera,” kata Bima Sakti.

Saya harap pertandingan dapat berjalan dengan fairplay dan tidak ada pemain yang cedera,” sambungnya.

Baca: Bima Sakti Perintahkan Pemainnya Tak Buat Pelanggaran Keras Kepada Pemain Korea Selatan

Pertandingan laga uji coba Timnas U-23 Indonesia kontra Korea Selatan akan terselenggara di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (22/6/2018).

Laga tersebut pun menjadi ajang pemanasan bagi Timnas asuhan Luis Milla yang akan bertanding di Asian Games 2018.

Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help