Prajawangsa City Apartement, Tak Perlu Dilema Bayar Sewa dan Cicilan Apartemen Setiap Bulan

Keunggulan lain, yakni dibiayai untuk tinggal di hunian yang strategis dan memiliki fasilitas lengkap yaitu Bassura City.

Prajawangsa City Apartement, Tak Perlu Dilema Bayar Sewa dan Cicilan Apartemen Setiap Bulan
Prajawangsa City
Desain Prajawangsa City, superblok di Jakarta Timur, yang terdiri dari 8 tower dengan jumlah 4000 unit. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIJANTUNG - Prajawangsa City Apartemen merupakan hunian dengan konsep superblock karya Synthesis Development memberikan solusi bagi Anda bisa memiliki hunian di Jakarta, tanpa dilema harus membayar sewaan dan cicilan setiap bulan.

Menurut Property Investment Advisor Synthesis Development, Asnedi, program inovatif #AsyiknyaDibayarin, Sewa Apartemen ini memberi double benefit.

Sebab, tidak perlu membayar sewaan hunian dan cicilan apartemen setiap bulannya.

Baca: Ray Rangkuti Sebut Potensi Menang Calon Tunggal di Pilkada Tangerang Besar Tapi Partisipasi Rendah

Sembari menunggu unit apartemen Prajawangsa City dapat dihuni, Synthesis Development memberikan kesempatan tinggal dan menikmati fasilitas di apartemen Bassura City, secara gratis selama 3 tahun tanpa membayar biaya sewa perbulan.

Keunggulan lain, yakni dibiayai untuk tinggal di hunian yang strategis dan memiliki fasilitas lengkap yaitu Bassura City.

Dengan itu, maka konsumen tidak perlu khawatir memikirkan akan tinggal dimana sebelum apartemen Prajawangsa City bisa ditempati.

Baca: Pengunjung Kebun Binatang Ragunan Kini Lebih Sadar Buang Sampah di Tempatnya

Tidak perlu bingung mencari alternatif hunian sewaan yang kadang belum diketahui lingkungan sekitarnya bagaimana.

“Dengan program ini, kami ingin mengajak publik dan khususnya generasi milenial agar lebih cerdas, terhindar dari pengeluaran biaya sewa yang menguap sia-sia, dan uang yang dikeluarkan beralih untuk investasi properti," tutur Asnedi.

Prajawangsa City adalah proyek superblok terbaru di area Jakarta Timur, yang terdiri dari 8 tower dengan jumlah 4.000 unit.

Hunian ini berkonsep Strategis, Seru, dan Semarak. Prajawangsa City, superblok dengan akses yang mudah ke kawasan perkantoran di TB Simatupang dan kawasan industri di sepanjang Tol Cijago memiliki luas area 7 hektar.

Lokasinya berada di 1.8 km dari Jakarta Outer Ring Road (JORR)-TB Simatupang, 3.5 km dari rencana pembangunan Stasiun Light Rail Transit (LRT) Kampung Rambutan, 3.8 km dari Gerbang Tol Jagorawi, dan akses langsung ke Bandara Halim Perdana Kusuma.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved