Kunjungi Tiga Ulama, Ini Alasan Wali Kota Jakarta Selatan

Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, menyambangi kediaman beberapa ulama di Jakarta Selatan sebagai ajang silahturahmi.

Kunjungi Tiga Ulama, Ini Alasan Wali Kota Jakarta Selatan
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Tri Kurniadi selaku Wali Kota Jakarta Selatan saat bersalaman dengan ulama KH. Mursidi di Tanjung Barat, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, menyambangi kediaman beberapa ulama di Jakarta Selatan sebagai ajang silahturahmi.

Kunjungan pertama Tri Kurniadi mengunjungi kediaman ulama KH. Mursidi yang terletak di bilangan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Baca: Andika Eks Kangen Band Berlinang Air Mata, Dinasehati Ruben Onsu: Dik Ini Cewe Baik Lho

"Kunjungan ini untuk silahturahmi dengan para ulama ulama, cari berkahnya. Sekaligus beridul fitri karena waktu kemarin enggak sempet. Nanti ini mau ke Cilandak untuk melakukan kunjungan lain dengan ulama," ujarnya kepada TribunJakarta.com, Senin (25/6/2018).

Selain untuk bersilahturahmi, Tri Kurniadi melanjutkan bahwa pemerintah Kota Jakarta Selatan meminta doa dari para ulama agar kota Jakarta aman dan tenteram.

"Minta doanya ke beliau supaya kondisi Jakarta khususnya Jakarta Selatan aman tenang. Kalau didoain terus kan insya allah," terangnya.

Menurut Tri Kurniadi, kriteria pemilihan dari ulama yang dikunjunginya telah memiliki ketenaran di wilayah Jakarta Selatan.

"Kriterianya para ulama tersebut yang sudah ditokohkan. Yang sudah punya nama di Jakarta Selatan. Banyak bekiprah membantu pemerintah," tandasnya.

Baca: Terkuak! Andika Kangen Band Ungkap Alasan Memilih Nikah Siri Sampai 3 Kali

Sesuai dengan jadwal Wali Kota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi akan mengunjungi sebanyak tiga ulama ternama di Jakarta Selatan.

Bertolak dari kediaman KH Mursidi di Tanjung Barat, kemudian menuju Cilandak untuk menemui KH. Manarul Hidayat dan diakhiri di kediaman ulama KH Huhidin Ishaq di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved