Teco Optimis Persija Raih Poin Penuh saat Hadapi Persib

Menurutnya hasil kemenangan nantinya mengantarkan Macan Kemayoran naik hingga peringkat ketiga

Teco Optimis Persija Raih Poin Penuh saat Hadapi Persib
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Pelatih Kepala Persija, Stefano Cugurra Teco seusai memimpin latihan Persija di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Senin (2/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco menargetkan timnya untuk meraih kemenangan saat menghadapi Persib Bandung di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta, Sanbtu (30/6/2018).

Menurutnya hasil kemenangan nantinya mengantarkan Macan Kemayoran naik hingga peringkat ketiga.

“Kita sudah latihan dua kali setelah melawan Persebaya, semua berjalan bagus, recovery bagus. Besok kita harus punya konsentrasi dan semangat main bagus lawan Persib. kami harus kerja keras bermain bagus untuk dapat tiga poin, kalau tiga poin kita bisa naik ke posisi ketiga,” kata Teco.

Sementara itu, mengenai kondisi lapangan kalau pertandingan esok diguyur hujan, Teco menyatakan para pemainnya sudah beradaptasi dan siap menjalani pertandingan di kondisi apa pun.

Ismed Sofyan Ingin Persembahkan Kemenangan untuk The Jakmania saat Hadapi Persib

“Saya kira kalau besok hujan kami sudah siap. Kami sudah tahu kondisi lapangan saat menghadapi Persebaya, lapangan memang berat kalau hujan deras,” ujarnya.

Laga Persija vs Persib ini merupakan laga tunda yang seharusnya digelar pada 28 Maret silam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). 

Namun, pihak kepolisian kala itu tidak memberikan izin lantaran terfokus pada hari buruh yang jatuh pada 1 Mei.

Persija sendiri saat berada di peringkat kesembilan dengan mengoleksi 17 poin dari 11 laga, sedangkan Persib yang juga melakoni jumlah laga yang sama dengan Persija berada di peringkat kedelapan dengan 18 poin.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved