Gelar Lomba Nyanyi Lagu #2019GantiPresiden, Ahmad Dhani Sediakan Hadiah Rp 112 Juta

Pentolan band Dewa 19 juga menjelaskan tentang klasifikasi peserta yang bisa ikut dan bagaimana penilaian dilakukan.

Gelar Lomba Nyanyi Lagu #2019GantiPresiden, Ahmad Dhani Sediakan Hadiah Rp 112 Juta
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Ahmad Dhani di sela persidangannya yang diskor di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (21/5/2018), karena bersamaan dengan waktu berbuka puasa. TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA 

TRIBUNJAKARTA.COM - Musisi Ahmad Dhani menggelar kontes menyanyi bertajuk #2019GantiPresiden Singing Contest. Peserta yang mengikuti kontes ini diminta menyanyikan lagu #2019GantiPresiden dengan hadiah utama sebesar Rp 112 juta.

Ahmad Dhani dan panitia juga menyiapkan sederet hadiah menggiurkan lainnya untuk juara 2, 3 dan juara favorit.

Juara kedua misalnya, akan mendapatkan hadiah paket umroh untuk dua orang.

"Hadiahnya 112 juta rupiah untuk juara pertama. Juara kedua paket umroh untuk 2 orang, juara ketiga 30 juta, juara favorite 20 juta," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (29/6/2018).

Guru di Bekasi Ngaku Dipecat Via WA, Ridwan Kamil Bantu Cari Pekerjaan Baru

Ahmad Dhani menceritakan, semua uang hadianya merupakan hasil patungan dari panitia penyelenggara, kecuali paket untuk paket umroh ada pihak yang mensponsori.

"Patungan kita, semua yg ada di sini patungan.10 juta. Kalo paket umroh ada dari pengusaha travel. Katanya dua dulu, jadi hadiahnya fluktuatif," kata Ahmad Dhani.

Pentolan band Dewa 19 juga menjelaskan tentang klasifikasi peserta yang bisa ikut dan bagaimana penilaian dilakukan.

"Jadi kontestannya bisa penyanyi solo pria atau wanita, kedua band, ketiga duo atau trio. Segala genre musik kita terima, termasuk dangdut, reggae, keroncong, klasik boleh, hip hop boleh, segala jenis kreatifitas dalam apresiasinya," jelas Ahmad Dhani.

Ketemu Mahathir, Megawati Tampak Akrab Hingga Sempat Tanya Strategi Kemenangan Pilpres Malaysia

"Kemudian peserta meng-upload lagu yang dinyanyikan ke Youtube dan nanti kita menilai siapa yang viewersnya paling banyak. Akan hitung vierwersnya sampai 1 januari 2019," tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ahmad Dhani Gelar Lomba Nyanyi Lagu #2019 Ganti Presiden, Juara Satu Hadiahnya Rp 112 Juta,

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved