Tol Jakarta-Cikampek KM 31 dan KM 35 Lakukan Rekonstruksi Rigid Pavement Selama 5 Hari

"Pemeliharaan tersebut dilakukan demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol selama berkendara di Ruas Jalan Tol Japek,"

Tol Jakarta-Cikampek KM 31 dan KM 35 Lakukan Rekonstruksi Rigid Pavement Selama 5 Hari
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Pantau arus lalu lintas di tol Jakarta Cikampek KM 14, Jasa Marga berlakukan skema contra flow dari Cikarang Utama Hingga KM 03 Jakarta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - PT Jasa Marga (Persero) Tbk. Cabang Jakarta-Cikampek (Japek) akan melakukan pemeliharaan rutin berupa rekonstruksi rigid pavement jalan tol untuk jalur arah Jakarta dan jalur arah Cikampek.

"Pemeliharaan tersebut dilakukan demi kenyamanan dan keamanan pengguna jalan tol selama berkendara di Ruas Jalan Tol Japek," kata AVP Corporate Communication PT Jasa Marga Dwimawan Heru, Sabtu (30/6/2018).

Ini 9 Implementasi Program Pemprov DKI Jakarta dalam Revitalisasi SMK

Untuk jalur arah Cikampek, kegiatan rekonstruksi akan dilakukan mulai Km 35+375 hingga Km 35+550 di lajur 2 mulai hari Sabtu, 30 Juni 2018 pukul 22.00 WIB hingga hari Kamis, 5 Juli 2018 pukul 05.00 WIB.

Sedangkan untuk jalur arah Jakarta kegiatan rekontruksi akan dilakukan mulai dari KM 31+664 hingga KM 31+514 di lajur 2 mulai hari Senin, 2 Juli 2018 pukul 09.00 WIB hingga hari Jum'at, 6 Juli 2018 pukul 05.00 WIB.

Marion Jola: Kata-kata Jangan Gendut Sama Sekali Tidak Membantu

"Guna menjaga kelancaran arus lalu lintas, kegiatan loading bongkaran dan pengecoran akan dilakukan pada saat window time, yaitu setelah pukul 20.00 WIB," ujar Heru.

Selain itu, ia mengatakan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek juga akan menyiagakan petugas di lokasi pengerjaan untuk memastikan kelancaran lalin dan keselamatan pengguna jalan tol.

Tol Jakarta-Cikampek
Tol Jakarta-Cikampek (Istimewa)

Oleh karena itu, ia memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan selama proses pengerjaan.

Ia juga mengimbau kepada seluruh pengguna jalan tol untuk selalu waspada dan mematuhi rambu-rambu serta arahan para petugas di lapangan.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help