Konsep Mix-Used Development Apartemen Bassura City Jadi Daya Tarik Bagi Penghuninya

Berbagai konsep kini ditawarkan apartemen untuk menarik calon pembeli dan penghuni untuk menempati sebuah unit hunian vertikal.

Konsep Mix-Used Development Apartemen Bassura City Jadi Daya Tarik Bagi Penghuninya
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Konsep mix-used development ditawarkan apartemen Bassura City, Jatinegara, Jakarta Timur bagi penghuninya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Berbagai konsep kini ditawarkan apartemen untuk menarik calon pembeli dan penghuni untuk menempati sebuah unit hunian vertikal.

Satu diantara konsep yang ditawarkan adalah mix-used development.

Mix-used development adalah konsep dimana sebuah hunian yang tergabung dengan berbagai fasilitas, seperti pusat perbelanjaan, sarana olahraga, dan balairung dalam satu kawasan.

Hari Ini, BMKG Prakirakan Wilayah Jabodetabek Tidak Hujan

"Konsep ini (mix-used development) di suatu apartemen akan memudahkan penghuninya menajalin aktifitasnya," ujar Vinca, satu diantara penghuni Bassura City di Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (2/7/2018).

Beberapa apartemen di Jakarta dan sekitarnya sudah mengusung konsep tersebut, seperti Bassura City, Kalibata City, dan M Gold Tower di Kota Bekasi.

Bassura City merupakan superblok dengan konsep mix-used development yang dibangun oleh pengembang Synthesis Development.

Di kawasan ini terdapat hotel, apartemen, dan Jakarta Timur komersial (mall, kantor, bioskop, convention hall, sport facilities, education center, dan health center).

Adanya konsep tersebut membuat penghuni apartemen tidak perlu repot untuk mendapatkan fasilitas yang menunjang aktifitas kehidupannya.

Yaumar, satu diantara penghuni lain Bassura City yang merasa konsep mix-used development sangat bermanfaat bagi penghuni apartemen.

"Gabung sama Mal dan fasilitas lain jadi gampang mau ngapain aja. Di bawah ada Mal, jadi tidak perlu jauh-jauh untuk belanja," ujar Yaumar, satu diantara penghuni apartemen Bassura City.

Gunung Agung Meletus Strombolian Disertai Dentuman, Lontaran Lava Pijar Hingga 2 Km

Bassura City menawarkan tipe unit yang beragam, mulai dari tipe studio, tipe 1 BR, tipe 2 BR, serta 3 BR.

Hal ini membuat apartemen cocok bagi banyak kalangan mulai dari mahasiswa, profesional muda, pasangan suami-istri, keluarga yang telah memiliki anak, serta orang yang banyak beraktivitas di kawasan Jatinegara dan sekitarnya.

"Ya, tinggal di sini enak sih, hitungannya juga terjangkau dibanding di apartemen lain. Belum lagi akses kemana-mana gampang," ujar Putra, satu diantara penghuni Bassura City.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved