Damai Putra Group Terus Berinovasi Bangun Ruang Kehidupan Lebih dari 17 Kota

Tahun ini masih banyak produk baru yang akan diluncurkan, antara lain Cluster Galea Segara City di Bekasi, Cluster Albasia Green Ara Bekasi dan masih

Damai Putra Group Terus Berinovasi Bangun Ruang Kehidupan Lebih dari 17 Kota
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Dewi Leman selaku direktur sales Damai Putra Grup di acara halah bihalal dan pertemuan media di Penang Bistro Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Damai Putra Group mencapai usia 37 tahun terus membangun ruang kehidupan keluarga lndonesia di lebih dari 17 kota tahun ini.

Damai Putra Group berinovasi melahirkan produk-produk berkualitas dangan desain dan konsep hunian urban living-one stop living yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat serta terus meningkatkan kualitas pelayanan.

Hal ini selaras dengan visi menjadi perusahaan properti yang paling dikagumi di Indonesia yang dipercaya memiliki kualitas, layanan dan desain prima.

Sejak diluncurkannya brand identity, logo, visi dan misi Damai Putra Group yang baru 3 Februari 2018 lalu, banyak hal telah dilakukan oleh Damai Putra Group di seluruh proyek dan kawasan yang dikembangkan.

Diantaranya berada di Kota Harapan lndah, Segara City, The Royal Residence, Alindra Harapan lndah (Jabodetabek), Casa Grande & Green Hills (Jogjakarta) dan Deltasari (Sidoarjo).

Produk-produk baru yang telah diluncurkan oleh Damai Putra Group dan habis terjual antara lain adalah ruko Galea Segara City di Bekasi, cluster Tirta Kirana Grand Tirta di Sidoarjo dan cluster Abelia Green Hills Residence di Jogjakarta.

Usai Meledakkan Bom, Terduga Pelaku Sempat Larikan Diri Pakai Motor hingga Bus

Tahun ini masih banyak produk baru yang akan diluncurkan, antara lain Cluster Galea Segara City di Bekasi, Cluster Albasia Green Ara Bekasi dan masih banyak lagi.

"Kami ingin menjangkau pasangan - pasangan muda yang pastinya butuh tempat tinggal dengan penawaran yang menarik dan terjangkau sehingga mereka bisa mendapatkan unit atau hunian yang pastinya nyaman dengan beragam pilihan serta fasilitas," ujar Dewi Leman selaku direktur sales Damai Putra Grup saat ditemui TribunJakarta.com di Penang Bistro Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Selain itu, Damai Putra Group juga mengembangkan Sayana Apartments sebagai apartemen pertama di Kota Harapan lndah yang terletak lokasi premium di CBD Kota Harapan lndah.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help