Ingin Bertemu Princess Snow White dan Ariel ? Yuk Datang ke Lippo Mall Puri!

Dua karakter tersebut akan hadir mulai dari tanggal 5 – 8 Juli 2018, pada pukul 13.30 WIB, 15.00 WIB, 16.30 WIB, 18.00 WIB dan 19.00 WIB.

Ingin Bertemu Princess Snow White dan Ariel ? Yuk Datang ke Lippo Mall Puri!
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Acara Meet & Greet pengunjung Lippo Mall Puri Jakarta Barat dengan dua karakter Disney Princess ternama yaitu Snow White dan Ariel dari “Snow White and The Seven Dwarfs” dan “The Little Mermaid”, Kamis (5/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEMBANGAN - Lippo Mall Puri dan Disney Indonesia menyelenggarakan acara “Dream Big, Princess”  pada tanggal 29 Juni – 29 Juli 2018 di Atrium 2 dan Atrium 3 Lippo Mall Puri, Puri Kembangan, Jakarta Barat.

Pada tahun ini, dua karakter Disney Princess yaitu Snow White dan Ariel dari “Snow White and The Seven Dwarfs” dan “The Little Mermaid” hadir untuk pertama kalinya di Indonesia.

Anak-anak dan keluarga dapat berinteraksi dan berfoto langsung secara gratis dengan mereka.

Dua karakter tersebut akan hadir mulai dari tanggal 5 – 8 Juli 2018, pada pukul 13.30 WIB, 15.00 WIB, 16.30 WIB, 18.00 WIB dan 19.00 WIB.

Fakta Terduga Pelaku Pembakar Rumah di Cakung, Berprofesi Pengamen dan Dianggap Gangguan Jiwa

Lippo Mall Puri membangun panggung dengan suasana dunia bawah laut dari “The Little Mermaid” berupa singgasana yang berbentuk karang besar dan dihiasi dengan karang-karang kecil.

Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan suasana dunia Snow White and The Seven Dwarfs berupa rumah kurcaci di tengah hutan yang dihias dengan sumur khas karakter Disney Princess Snow White.

Pengunjung juga diajak untuk mengenal karakter Disney Princess lainnya di area pintu masuk utama Lippo Mall Puri melalui enam layar digital yang menampilkan enam karakter Disney Princess yaitu Ariel, Snow White, Cinderella, Jasmine, Belle dan Rapunzel dengan masing-masing ikonnya.

Sebagai bagian dari rangkaian acara “Dream Big, Princess”, terdapat juga booth aktifitas yang menggambarkan karakter para Disney Princess yang disediakan untuk pengunjung anak-anak sehingga mereka dapat bermain dan berkreasi.

Adu Mulut dengan Rocky Gerung Soal Ambang Batas Capres, Adian Napitupulu: Perbanyak Piknik Dulu

Hasil kreasi di booth aktifitas tersebut juga dapat dibawa pulang sebagai merchandise.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved