Home »

Event

Asian Games 2018

Ingin Turunkan Berat Badan Dapat Hadiah? Ikuti Lomba ASN Sehat Asian Games 2018

Pendaftaran dibukan sejak 28 Juni hingga 8 Juli 2018, dan masa pelaksanaan lomba ASN Sehat Asian Games 2018 akan dimulai dari 9 Juli hingga 15 Agustus

Ingin Turunkan Berat Badan Dapat Hadiah? Ikuti Lomba ASN Sehat Asian Games 2018
Istimewa
Lomba ASN Sehat Asian Games 2018 yang diselenggarakan Kemenkominfo. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kementerian Komunikasi dan Informatika menyelenggarakan kompetisi ASN Sehat 2018.

Tujuan acara ini salah satunya untuk memeriahkan pagelaran olah raga Asian Games 2018.

Kompetesi tersebut akan menantang seluruh aparatur sipil negara, baik PNS atau honorer Kementerian, Lembaga, dan Pemerintah Daerah se-JABODETABEK untuk menurunkan berat badan.

Caranya mudah, pertama bentuk tim yg terdiri dari 3 orang (dengan maksimal Honorer 1 orang), lalu unduh formulir pendaftaran ke (http://bit.ly/ASNsehat2018).

Kedua, daftarkan tim ke Klinik Pratama Kemkominfo dengan melampirkan formulir pendaftaran dan video timbangan berat badan seluruh anggota tim.

Ketiga, catat setiap aktivitas tim kamu dalam sebuah catatan yg disediakan panitia dan dapat diunduh di (http://bit.ly/LogbookASNsehat).

Tim yang berlomba menurunkan berat badan maksimal 10 persen dari berat badan awal, dan Body Max Index (BMI) tidak boleh kurang dari 18,5.

Dokumentasikan dan unggah aktivitas dan program sehat kamu di akun media sosial pribadi (instagram/twitter) dengan menyertakan tagar #ASNSehatAsianGames2018, dan jangan lupa tag akun resmi Kemkominfo.

Pendaftaran dibukan sejak 28 Juni hingga 8 Juli 2018, dan masa pelaksanaan lomba ASN Sehat Asian Games 2018 akan dimulai dari 9 Juli hingga 15 Agustus 2018.

Pemenang akan diumumkan pada tanggal 16 Agustus 2018, dan yang tim-tim terbaik berhak mendapatkan hadiah puluhan juta Rupiah dan hadiah menarik lainnya.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help