Asian Games 2018

Berbenah Jelang Asian Games, Kelurahan Cilincing Butuh Partisipasi Pengusaha

Kelurahan Cilincing mempercantik wilayahnya jelang Asian Games 2018, dengan mengecat warna-warni sejumlah titik.

Berbenah Jelang Asian Games, Kelurahan Cilincing Butuh Partisipasi Pengusaha
TribunJakarta.com/Gerald Leonardo Agustino
Sebagian dinding pembatas jembatan Lestari di Jalan Sungai Landak, Cilincing, Jakarta Utara, sudah mulai diperindah dengan cat dinding bercorak warna warni pada Jumat (6/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, CILINCING - Kelurahan Cilincing mempercantik wilayahnya jelang Asian Games 2018, dengan mengecat warna-warni sejumlah titik.

Selain dinding pembatas jembatan Lestari di Jalan Sungai Landak, Cilincing, Jakarta Utara, sejumlah titik akan dicat ulang demi memeriahkan wilayah Kelurahan Cilincing dengan warna warni Asian Games 2018.

Lurah Cilincing Sugiman, saat dihubungi TribunJakarta.com pada Jumat (6/7/2018) siang menyebut, beberapa wilayah di sekitar Kelurahan Cilincing juga sedang dipersiapkan menghadapi Asian Games.

"Saat ini di Kantor Kelurahan juga (dicat), terus di Jalan Sungai Landak depan Kecamatan (Cilincing) kita warnain juga. Terus kanstin trotoar juga kita ganti dari hitam putih jadi hitam kuning. Kanstin kan kita cuman ada sedikit di Jalan Sungai Landak aja," kata Sugiman.

Terkait pembenahan di titik lainnya, seperti di jembatan Jalan Jayapura yang menuju ke Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Sugiman dan jajarannya masih mempertimbangkan.

Sebab, untuk membenahi titik-titik lainnya, jajaran Kelurahan Cilincing yang berada di wilayah Kecamatan Cilincing memerlukan biaya lebih.

Lanjut Sugiman, pihak kecamatan sudah rapat bersama beberapa pengusaha untuk mengajak mereka berpartisipasi membenahi kawasan Cilincing jelang Asian Games 2018.

"Hari ini kecamatan yang mengadakan rapat. Kecamatan hari ini ngumpulin para pengusaha dalam rangka menyambut dan memeriahkan Asian Games itu. Mungkin salah satunya kalo memang berkenan membantu untuk cat dan sebagainya, tenaga kita siap," beber Sugiman.

Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help