Juara Blibli Indonesia Open 2018, Liliyana Natsir: Saya Akan Selalu Merindukan Momen ini

“Sedih juga karena ini kemungkinan besar terakhir saya bertanding Indonesia Open di istora," katanya.

Juara Blibli Indonesia Open 2018, Liliyana Natsir: Saya Akan Selalu Merindukan Momen ini
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memastikan ke final Blibli Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan rekan setimnya, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dengan straight game, 21-18, 21-8 di Istora Senayan, Sabtu (7/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih juara di turnamen Blibli Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dengan skor 21-17 dan 21-8.

Raihan juara Indonesia Open kali ini tampaknya menjadi kado spesial bagi Butet, sapaan akrab Liliyana Natsir yang akan segera gantung raket usai Asian Games nanti.

“Sedih juga karena ini kemungkinan besar terakhir saya bertanding Indonesia Open di istora. Saya senang bisa memberi gelar juara lagi,” kata Butet dalam konferensi pers seusia laga.

Marcus/Kevin Ungkap Kunci Kemenangan atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko

“Saya akan merindukan moment ini, teriakan Owi/Butet mungkin tahun depan tidak bisa ngerasain lagi. Gelar-gelar penting sudah saya dapatkan, mudah-mudahan terakhir medali emas di Asian Games,” sambungya.

Sementara itu, mendengar pernyataan tersebut, Tontowi mengaku akan menerima keputusan Butet jika sudah bulat, ia pun mendoakan partnernya yang telah bersama selama sembilan tahun itu agar sukses di kesibukan lainnya.

Juarai Blibli Indonesia Open 2018, Kevin/Marcus Giliran Fokus Kejuaraan Dunia

“Apa pun keputusan Butet, mau pensiun sekarang atau besok, saya terima. Kalau tidak sukses di bulu tangkis, pasti sukses di yang lain,” kata pria yang akrab disapa Owi tersebut.

“Soal partner baru. Pasti akan ada yang membeda-bedakan, karena saya kan sudah sembilan tahun partner dengan Butet,” katanya.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help