Home »

Event

Bertema Piala Dunia, Ocean Dream Samudra Tampilkan Singa Laut Ini Hingga 15 Juli, Yuk Saksikan!

Kepada TribunJakarta.com, Supriyatman selaku tim kreatif pertunjukan mengatakan, sejauh ini antusiasme pengunjung cukup meriah.

Bertema Piala Dunia, Ocean Dream Samudra Tampilkan Singa Laut Ini Hingga 15 Juli, Yuk Saksikan!
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Pertunjukan singa laut bertemakan Piala Dunia hingga 15 Juli 2018 di Ocean Dream Samudra Ancol 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Dalam rangka memeriahkan Piala Dunia 2018, destinasi wisata Ocean Dream Samudra Ancol, Jakarta Utara memanjakan pengunjungnya dengan menampilkan pertunjukan spesial singa laut bertemakan Piala Dunia.

Dimana dalam pertunjukan yang akan digelar hingga 15 Juli 2018 para pelatih dan singa laut akan berduet untuk tampil dengan atribut bertemakan Piala Dunia.

Pertunjukan yang sudah ditampilkan sejak dua hari lalu tersebut diantaranya permainan juggling bola, passing bola dan memasukan bola ke dalam keranjang.

Selama kurang lebih 30 menit, pelatih yang mengenakan jersey bola dan singa laut yang menggemaskan itu akan menghibur pengunjung sebanyak tiga kali dalam sehari.

Kepada TribunJakarta.com,   Supriyatman selaku tim kreatif pertunjukan mengatakan, sejauh ini antusiasme pengunjung cukup meriah.

Bukan PHP, Begini Sederet Alasan Tiba-tiba Pria Menjauh dari Kehidupanmu

Terbukti dengan banyaknya interaksi yang dilakukan selama pertunjukan seperti saling lempar bola dan tepuk tangan yang meriah.

Supriyatman juga mengatakan, permainan selama pertunjukan tidak akan terpaku pada juggling dan lempar bola saja, namun akan banyak kejutan lainnya untuk pengunjung yang menyaksikan.

” Permainan atau konsepnya nanti akan dikembangkan lagi pastinya sampai tanggal 15 Juli nanti, akan selalu ada yang baru yang akan kami tampilkan dengan tema Piala Dunia untuk pengunjung agar mereka juga nantinya memiliki kesan yang berbeda-beda,” ujar Supriyatman di Ocean Dream Samudra, Minggu (8/7/2018).

Ingatkan Parpol Jangan Mepet Waktu Serahkan Daftar Caleg, Begini Kata Komisioner KPU

Tak hanya menunjukan kepiawannya dalam juggling bola, singa lalut juga akan tampil berjoged dan juga tebak skor untuk pertandingan tertentu.

“Tebak skor ini sifatnya kan hiburan, jadi penonton bisa percaya bisa tidak, karena memang yang menebak dari singa lautnya sendiri,” lanjut Supriyatman.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help