Rumah Makan di Depok Ini Punya Cita Rasa Ikan Bakar yang Berbeda

Miftahul Huda pengelola Ayam Penyet Everest ikan bakar yang disajikan di rumah makan ini digoreng setengah matang sebelum dibakar.

Rumah Makan di Depok Ini Punya Cita Rasa Ikan Bakar yang Berbeda
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Sajian paket ikan bakar di rumah makan Ayam Penyet Everest Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, DEPOK - Bagi kalian yang berada di wilayah Depok dan sekitarnya tak perlu bingung jika ingin menyantap ikan bakar dengan sajian yang berbeda.

Coba deh datang ke Jalan Kp. Parung Serab nomor 27 Grand Depok City , Sukmajaya, Kota Depok tepatnya di rumah makan Everest'>Ayam Penyet Everest.

karena di lokasi tersebut menyediakan menu ikan bakar dengan cita rasa spesial yang pastinya akan membuatmu ketagihan.

Ikan jenis mujair ini disajikan berbeda dengan sajian ikan bakar pada umumnya.

Tidak hanya dibakar saja, menurut Miftahul Huda selaku pengelola Ayam Penyet Everest ikan bakar yang disajikan di rumah makan ini diolah dengan cara digoreng setengah matang terlebih dahulu sebelum dibakar.

Ingin Icipi Cah Kangkung Spesial di Depok? Yuk ke Ayam Penyet Everest

"Jadi, untuk menambah cita rasa yang berbeda dan khas kami mengolah ikan bakarnya dengan cara digoreng dulu setengah matang, baru dibakar agar dagingnya pun bisa matang sempurna, tidak lupa kami juga memberi bumbu oleh dengan resep rahasia yang pastinya memberikan rasa berbeda dari yang lain," ujar Miftahul Huda saat ditemui TribunJakarta.com.

Dalam satu porsi paket ikan bakar terdapat nasi yang bisa kamu pilih yaitu nasi uduk atau nasi biasa lalu ada juga sambal dan lalapan penyet yag dilengkapi dengan tempe dan tahu goreng serta terancam.

satu porsinya, paket ikan bakar ini dibanderl dengan harga Rp 29 ribu untuk nasi biasa dan Rp31 ribu untuk pilihan menggunakan nasi uduk.

Rumah makan ini buka setiap hari yaitu dari pukul 11.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB.

Selain paket ikan bakar kamu juga bisa menyantap menu lainnya seperti ayam bakar biasa atau pedas, ayam goreng penyet, lele goreng dan masih banyak lagi dengan tarif harga yang pastinya pas di kantong.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved