Asian Games 2018

Wali Kota Jakarta Selatan Ajak Warga Ibu Kota Jadi Tuan Rumah yang Baik di Asian Games

"Sambut mereka dengan baik, mereka saudara saudara kita. Jadi lah tuan rumah yang baik," kata Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali.

Wali Kota Jakarta Selatan Ajak Warga Ibu Kota Jadi Tuan Rumah yang Baik di Asian Games
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali saat memberikan sambutan di DPC PDIP Ciganjur Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, JAGAKARSA - Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali mengimbau kepada warga Ibu Kota khususnya Jakarta Selatan bisa menjadi tuan rumah yang baik.

Hal itu diungkapkannya Marullah saat menghadiri acara silahturahmi bersama Partai Politik di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

"Masyarakat mengetahui di Jakarta sedang dilaksanakan event Asian Games 2018. Ada venue lapangan Golf Pondok Indah. Sambut mereka dengan baik, mereka saudara saudara kita. Jadi lah tuan rumah yang baik," katanya kepada wartawan.

Tak Ada Lahan Parkir, Pemprov DKI Siapkan 1500 Bus Transjakarta untuk Perhelatan Asian Games

Menurutnya Pemerintah Kota Jakarta Selatan akan menyambut para pendukung asing maupun para atlet yang berlaga dengan baik.

"Sambut mereka tetap dengan baik, kita akan mengamankan jalannya Asian Games kita da Dishub Satpol PP kita juga minta dengan baik oleh aparat kepolisian, sudah siap semuanya totalitas untuk negeri ini," katanya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help