Acara Otobursa Tumplek Blek 2018 Kembali Digelar di Gambir Expo Kemayoran

Acara tahunan Otobursa Tumplek Blek kembali digelar pada 21 - 22 Juli 2018 dengan mengusung tema "New Excitement".

Acara Otobursa Tumplek Blek 2018 Kembali Digelar di Gambir Expo Kemayoran
TRIBUNJAKARTA.COM/SUCI FEBRIASTUTI
Konferensi Pers Otobursa Tumplek Blek 2018 di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, THAMRIN - Acara tahunan Otobursa Tumplek Blek kembali digelar pada 21 - 22 Juli 2018 dengan mengusung tema "New Excitement".

Pada penyelenggaraan yang ke-19 tahun ini, untuk pertama kalinya Otobursa Tumplek Blek pindah lokasi dari Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat ke Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebagai even terbesar dan terlengkap se-Asia Tenggara, Otobursa Tumpek Blek 2018 tetap menyajikan lapak dan bursa otomotif sebagai menu utama acara ini dengan berbagai konten menarik dan terbaru.

Belum Resmi Bercerai dengan Opick, Kuasa Hukum Sebut Dian Rositaningrum Tak Sanggup Jadi yang Ketiga

Diantaranya yaitu kumpul komunitas, zona atraksi, area test drive dan test ride, bursa mobil dan motor bekas, area hobi, panggung musik dan masih banyak acara menarik lainnya.

"Ini adalah tahun epik bagi kami, tahun yang penuh gairah untuk mendongkrak kembali pasar otomotif roda dua dan roda empat beserta aftermarketrya demi memenuhi hasrat belanja asyik di tahun yang epic sesuai kampanye kami ai tahun ini 'Blanja Asik di Tahun Epik," ujar Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif di di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018).

Di lokasi baru ini mampu menampung total partisipan lebih dari 250an bursa dan lapak, yang menggelar berbagai macam pilihan barang, baik baru maupun bekas, seperti spareparts, accessories, apparel, oli, diecast, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Agung Wibowanto selaku Project Manager The 19th International Otobursa Tumplek Blek 2018 menjamin masyarakat tetap dapat menikmati beragam aktivitas meskipun lokasi saat ini lebih kecil dibandingkan sebelumnya.

Jawaban Nagita Slavina Ditanya Jadi Bintang Utama di Acara Pesbukers: Mau, Telan Aja Semuanya

"Tahun lalu Otobursa Tumplek Blek berada di lahan seluas 5 hektare, dan tahun ini dengan luas lahan kurang lebih 2,5 hektare. Kami menjamin pengunjung tetap bisa menikmati beragam aktifitas seru yang sudah kami siapkan. Sehingga pengunjung yang ingin berbelonja tetap memiliki banyak pilihan di Otobursa Tumplek Blek," kata Agung.

Selain terdapat area Bursa & Lapak, evebt tersebut juga menyiapkan area menarik lain seperti Parade Test Drive & Test Ride Area, yaitu area yang disiapkan bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa motor dan mobil terbaru keluaran APM.

Gajah Monster (Gamon) Show yang merupakan ikon dari Otobursa Tumplek Blek setiap tahunnya, juga kembali hadir di Zona Atraksi.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved