Enam Anggota Komplotan Bad Boys Kembali Diringkus, Pemimpinnya Tewas Didor

Enam anggota Bad Boys, komplotan kriminal jalanan yang kerap melakukan aksi kejahatan di sekitaran Cilincing, Jakarta Utara, kembali diringkus polisI

Enam Anggota Komplotan Bad Boys Kembali Diringkus, Pemimpinnya Tewas Didor
TRIBUNJAKARTA.COM/GERALD LEONARDO AGUSTINO
Kelima anggota komplotan Bad Boys yang ditangkap. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, TANJUNG PRIOK - Enam anggota 'Bad Boys', komplotan kriminal jalanan yang kerap melakukan aksi kejahatan di sekitaran Cilincing, Jakarta Utara, kembali diringkus polisi.

Enam bandit jalanan berinisial RS, DS, FN, AD, RA, dan WK ditangkap Rabu (11/7/2018) dini hari sekira pukul 1.00 WIB atas sejumlah tindak kejahatan yang kerap mereka lakukan.

Mereka kerap kali melakukan pembegalan, penjambretan, dan perampasan utamanya di daerah sekitaran Cilincing, Jakarta Utara.

Polres Metro Bekasi Kota Buka Layanan SIM dan SKCK 24 Jam

Atas aksi mereka, polisi mendapatkan laporan dari tiga orang korban. Lalu, dari hasil pengembangan, polisi langsung mengejar keenam anggota Bad Boys tersebut.

Saat dilakukan penangkapan dini hari tadi, keenam bandit jalanan itu sempat melakukan perlawanan kepada petugas.

Perlawanan mereka lakukan dengan menggunakan senjata tajam yang kerap kali mereka gunakan dalam menjalankan aksi kejahatan jalanan.

"Para pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menyerang petugas menggunakan senjata tajam," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Reza Arief Dewanto, Rabu (11/7/2018).

Tidak mau mengambil resiko, keenam tersangka tersebut dihadiahi timah panas oleh polisi. Bahkan, RS yang merupakan pemimpin komplotan itu ditembak hingga tewas.

"Sementara ini baru satu meninggal dunia, kalau yang ditembak ada enam orang," ungkap Reza.

Ini Sanksi Bagi Pengendara dan Pedagang Kaki Lima yang Terjaring Razia di Pondok Indah

Halaman
12
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help