Gelar Ritual Penyembuhan, Keluarga Sandingkan Jenazah Rizki dengan Ular Kobra yang Menggigitnya

saat jenazah Rizki Ahmad disandingkan dengan ular tersebut, kabarnya ular tersebut sempat mematuk tubuh Rizki Ahmad

Gelar Ritual Penyembuhan, Keluarga Sandingkan Jenazah Rizki dengan Ular Kobra yang Menggigitnya
BANJARMASINPOST.co.id/faturahman 

TRIBUNJAKARTA.COM, PALANGKARAYA - Ritual penyembuhan Rizki Ahmad korban tewas dipatuk ular king kobra oleh Pawang Ular asal Banten, terus dilakukan di halaman depan rumah korban di Jalan Danau Rangas, Palangkaraya.

Jenazah Rizki Ahmad (19) yang tewas setelah dipatuk ular king kobra miliknya, Minggu (8/7/2018) disandingkan bersama ular king cobra yang mematuknya.

Ritual ini dilakukan, Senin (9/7/2018) malam sejak pukul 19.00 - hingga berita ini diturunkan, dan mendapat perhatian banyak warga yang berdatangan ke rumahnya.

Ada hal yang mengejutkan terjadi saat ritual dilakukan, saat jenazah Rizki Ahmad disandingkan dengan ular tersebut, kabarnya ular tersebut sempat mematuk tubuh Rizki Ahmad.

Sebelumnya, Rizki Ahmad telah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter di RS Doris Sylvanus Palangkaraya akibat gigitan ular kobra.

Dikabarkan orang tua korban sempat melihat Rizki Ahmad berkeringat, sehingga membatalkan pemakaman.

Dalam ritual tersebut, jenazah Rizki Ahmad disandingkan dengan ular dalam satu kelambu, diharapkan saat ular tersebut mematuk jasad korban, ular tersebut menjadi lemas dan mati.

Orang tua Rizki Ahmad, yakni Suwardi Duyen, kepada Tribun Kalteng.com, mengungkapkan ritual yang dilakukan, diharapkan menghisap kembali racun yang ada di tubuh Rizki Ahmad.

"Harapan kami, ular itu akan menjadi lemas dan mati setelah mematuk tubuh Rizki, karena menghisap bisa ular yang ada di dalam tubuh Rizki dan sehingga akhirnya menimbulkan kesembuhan bagi bagi Rizki," ujarnya. (BANJARMASINPOST/faturahman)

Berita ini telah tayang di Banjarmasin Post dengan judul: Jenazah Rizki Ahmad Disandingkan dengan King Cobra yang Menggigitnya dan Ini yang Terjadi

Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help