Otobursa Tumplek Blek 2018 Targetkan 70 Ribu Pengunjung

gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun ini didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, menjadi acara tahunan yang masuk ke dalam agenda Enjoy Jakarta.

Otobursa Tumplek Blek 2018 Targetkan 70 Ribu Pengunjung
TRIBUNJAKARTA.COM/SUCI FEBRIASTUTI
Konferensi Pers Otobursa Tumplek Blek 2018 di Djakarta Theater, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, THAMRIN - Event otomotif terbesar se-Asia Tenggara yaitu Otobus Tumplek Blek 2018 akan hadir di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, mulai tanggal 21 sampai 22 Juli 2018 mendatang.

Event ini menargetkan 70.000 pengunjung baik individu, keluarga ataupun komunitas, serta transaksi sebesar Rp 32,5 miliar seperti tahun-tahun sebelumnya yang dilaksanakan di Pakir Timur Senayan.

"Sama seperti Tahun lalu di angka segitu. Namun untuk masalah konten, kami yakin acara yang ditawarkan tahun ini pasti lebih seru dan menarik, lebih membawa suasana baru karena lokasi baru dan tentunya pengalaman belanja yang seru," ujar Agung Wibawanto selaku Project Manager international Otobursa Tumplek Blek 2018, Rabu (11/7/2018).

Sebanyak 250 bursa dan lapak menggelar berbagai macam pilihan barang, baik baru maupun bekas, seperti spareparts, accessories, apparel, oli, diecast, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi pengunjung Otobus Tumplek Blek 2018 yang berusia di bawah 5 tahun dan di atas 60 tahun tidak dikenakan biaya masuk alias gratis.

Pengunjung juga dapat mengikuti undian berhadiah dari setiap pembelian tiket Otobursa Tumplek Blek 2018.

"Hadiahnya berupa berbagai macam hadiah dan pernak pernik otomotif serta 1 unit sepeda motor menjadi hadiah utamanya," ujar Agung.

Tiket sudah bisa dipesan melalui aplikasi online dengan harga Rp 25.000, sementara pada hari H seharga Rp 30.000.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun ini juga didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dimana menjadi acara tahunan yang masuk ke dalam agenda Enjoy Jakarta.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help