Kebijakan Ganjil Genap

Penolakan Ganjil Genap di Pondok Indah, Sekcam Kebayoran Lama: Hanya Selama Asian Games 2018

"Terkait dengan keluhan, memang ada juga warga masyarakat yang belum paham, mereka mengira ganjil genap itu seterusnya. Seperti jalan jalan lain."

Penolakan Ganjil Genap di Pondok Indah, Sekcam Kebayoran Lama: Hanya Selama Asian Games 2018
TribunJakarta.com/Satrio Sarwo Trengginas
Sekretaris Camat Kebayoran Lama, Habib Asy'ari. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN LAMA - Sekretaris Camat Kebayoran Lama, Habib Asy'ari menilai, penolakan warga yang tinggal di sekitar kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan atas kebijakan ganjil genap, hanya karena kurang paham.

Asy'ari menjelaskan rekayasa lalu lintas ganjil genap di ruas jalan Pondok Indah hanya berlaku sepanjang Asian Games 2018 digelar di Jakarta.

"Terkait dengan keluhan, memang ada juga warga masyarakat yang belum paham, mereka mengira ganjil genap itu seterusnya. Seperti jalan jalan lain. Tapi sebetulnya penerapan ganjil genap ini hanya saat Asian Games 2018," kata Asy'ari kepada wartawan, Rabu (11/7/2018).

Menurutnya, sampai saat ini, sosialisasi rekayasa lalu lintas terus dilakukan kepada masyarakat.

"Saat ini masih berlanjut sampai tanggal 31 nanti. Kami pun mensosialisasikan pada masyarakat, baik di tingkat Kecamatan, Kelurahan. Jadi setiap kesempatan yang ada yang melibatkan warga masyarakat terus kita sosialisasikan dalam menyambut Asian Games," katanya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved