Cegah Pengguna Narkotika Pada Anak Muda, Begini Pesan Anggota DPRD Kepada Wali Kota Jakarta Selatan

Harapan tersebut diberikan berupa siraman spiritualisme kepada generasi muda mengingat Wali Kota Jakarta Selatan memiliki ilmu di bidang keagamaan.

Cegah Pengguna Narkotika Pada Anak Muda, Begini Pesan Anggota DPRD Kepada Wali Kota Jakarta Selatan
TRIBUNJAKARTA.COM/SATRIO SARWO TRENGGINAS
Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A, Ahmad Yani. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, MAMPANG PRAPATAN - Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi A, Ahmad Yani mengatakan, harapannya kepada Wali Kota Jakarta Selatan Marullah Matali untuk membina anak-anak muda agar terhindar dari bahaya narkotika.

Harapan tersebut diberikan berupa siraman spiritualisme kepada generasi muda mengingat Wali Kota Jakarta Selatan memiliki ilmu dan wawasan di bidang keagamaan.

Kerap Jalan Bareng dan Ngaku Nyaman, Jessica Iskandar Beberkan Sosok Richard Kyle

"Pak Wali Kota Jakarta Selatan itu bisa mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat. Kalau mayoritas muslimin, anak anak supaya bisa bahagia dia paham dengan agamanya agar diajarkan Alquran. Waktu magrib sampai Isya mereka di masjid untuk mencegah narkotika dan perbuatan tidak baik lainnya,"katanya kepada TribunJakarta.com, Pela Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Raih Gelar Doktor di Rusia dan Terbitkan Lebih dari 20 Buku, Adik Pramoedya Toer Kini Jadi Pemulung

Lanjut Ahmad, diharapkan adanya pembentukan sebuah gerakan untuk menjaga anak anak dari bahaya narkotika serta kenakalan remaja lainnya.

"Saya kira ada sebuah gerakan, seluruh warga masyarakat misal waktu Magrib bisa kembali ke masjid melalui imbauan dari Wali Kota Jaksel. Dan anak anak muda belajar di rumah jangan keluyuran untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan," tandasnya.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help