Asian Games 2018

Sekjen Inasgoc: Kirab Obor Asian Games Bakal Lalui 53 Daerah di Indonesia

Menurutnya, Torch Relay sendiri akan melewati 53 daerah di Indonesia dan akan di mulai dari Yogyakarta.

Sekjen Inasgoc: Kirab Obor Asian Games Bakal Lalui 53 Daerah di Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
Sekretaris Jendral panitia penyelanggara Asian Games 2018 (Inasgoc), Eris Herryanto memaparkan program torch relay atau kirab obor Asian Games yang akan dimulai pada 18 Juli mendatang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN – Sekretaris Jendral panitia penyelanggara Asian Games 2018 (Inasgoc), Eris Herryanto memaparkan program torch relay atau kirab obor Asian Games yang akan dimulai pada 18 Juli mendatang.

Menurutnya, Torch Relay sendiri akan melewati 53 daerah di Indonesia dan akan di mulai dari Yogyakarta.

“Torch relay nanti akan melalui 53 daerah di Indonesia. Kami berharap dengan adanya torch relay nanti dapat meninggalkan kesan yang baik dan pastinya masyarakat bisa lebih mengenal Asian Games,” kata Eris dalam konferensi pers pengenalan duta pembaa obor torch relay di Hotel Century, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

“Nanti itu berawal di Jogja, ada di Prambanan karena api dari India akan kita gabungkan dengan api yang ada di jogja. Kita start dari Jogja ke arah timur. Sampai Lombik kemudai kita terbang ke Raja Ampat, terus ke Sulawesi,  Kalimantan, terus ke Aceh turun ke selatan hingga palembang yg merupakan salah satu kota penyelenggara Asian Games. Di sana tanggal 4 Agustus, tiga hari di Palembang baru kemudian ke Jakarta,” ujarnya.

Demi mengobarkan semangat dan energi Asia, dalam program ini Inasgoc mendapat dukungan dari Samsung.

Samsung pun membentuk Galaxy Tram yang menyebarkan momen-momen seru Asian Games 2018 ke seluruh masyarakat Asia.

Samsung Galaxy Team didukung oleh figur yang telah akrab dikenal berbagai media dan kalangan masyarakan yaitu Hamisd Daud, Nicholas Saputra, Mikha Tambayong, Vidi Aldiano, Chicco Jerikho, Adipati Dolken dan Ringgo Agus.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help