Viral Kisah Bayi 3 Bulan Jatuh hingga Tempurung Kepalanya Retak, Dian Ayu Ungkap Hal Ini

Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada Rabu (4/7/18), seorang ibu membagikan sebuh kisah pilu di media sosial Instagram mengenai anaknya.

Viral Kisah Bayi 3 Bulan Jatuh hingga Tempurung Kepalanya Retak, Dian Ayu Ungkap Hal Ini
Nakita.id
Dian Ayu menanggapi insiden yang menimpa Manuel 

TRIBUNJAKARTA.COM - Beberapa hari yang lalu, tepatnya pada Rabu (4/7/18), seorang ibu membagikan sebuh kisah pilu di media sosial Instagram mengenai anaknya yang masih tiga bulan.

Bocah tiga bulan itu bernama Manuel, yang mana menurut pemaparan kisah dari sang ibu, Manuel terjatuh ketika sedang bersama dengan pengasuhnya.

Akibatnya, terdapat benjolan cukup besar di kepala Manuel dan telinga Si Kecil Manuel pun sempat mengeluarkan darah.

Tak hanya itu, tengkorak kepala Manuel pun retak hingga 8cm, serta terdapat pendarahan di kepala dan darahnya meresap ke otak Manuel.

Kasus Pemuda Penakluk Begal di Bekasi, Mahfud MD Ungkapkan Ternyata Ada Campur Tangan Jokowi

Hal ini terjadi karena kelalaian sang pengasuh yang sedang mengasuh Si Kecil Manuel sembari bermain telepon genggam atau handphone.

Berkaca dari kasus yang menimpa, ibunda Manuel dengan nama akun instagram @vonvon_7 menyampaikan pesan agar selalu berhati-hati mengurus Si Kecil, khususnya ketika Si Kecil diurus oleh pengasuh.

"Sebisa mungkin jangan tinggalin anak apalagi sampai berhari-hari, karena kita aja bisa santai bodo amat tinggalin anak sama sus, what do u expect from nanny yang orang lain? Bukan berarti udah dibayar jadi peduli, depan kita aja sayang dan manis," tulis vonvon_7 pada sebuah instastory.

Terkait kasus ini, artis sekaligus istri dari Ananda Omesh, yaitu Dian Ayu Lestari, memberikan tanggapannya.

Disebut Kekasihnya Hanya Numpang Tenar, Siti Badriah Ungkap Fakta Ini

Ayu yang juga memiliki dua orang anak yang masih usia belia, merasa sangat sedih membayangkan insiden yang menimpa Si Kecil Manuel.

"Saya gak kebayang gimana rasanya jadi ibu bayi. Sakit hatinya bukan main pasti.. tapi kondisi bayi sudah seperti itu sekarang..pendarahan di kepala bahkan sampai otak, kabarnya sampai sekarang masih dalam PICU," ujar Ayu.

"Yang bisa dilakukan pastinya berdoa dan berserah kepada Yang Maha Kuasa. Semoga sang ibu diberi kesabaran dan ketabahan dan si bayi segera sembuh dan diangkat dari segala macam penyakit. AMIN!," tambahnya.

Instastory Dian Ayu
Instastory Dian Ayu (Nakita.id)

 Dari kejadian ini, Ayu pun menuturkan jika sangat salah ketika sedang mengurus Si Kecil, tapi kita malah asik bermain handphone.

Belum Resmi Bercerai dan Dikabarkan Sudah Punya Istri Baru, Opick: Laki, Emang Enak Jomblo

"Pesan penting yang saya dapat dari kejadian ini, mau kita pakai jasa suster atau ngurus sendiri sekalipun, tidak pernah bernah ngurus anak sambil main handphone," tutur Ayu pada Selasa (10/7/18).

Maka Moms, perhatikan selalu Si Kecil, baik ketika sedang diurus sendiri ataupun dengan pengasuh, serta jauhkan handphone terlebih dahulu ketika sedang bersama Si Kecil. (Nakita/Finna Prima Handayani)

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved