Anggota Komisi X DPR RI Kunjungi Stadion Patriot Kota Bekasi

Untuk memastikan kesiapan Stadion Patriot Candrabhaga, lima anggota Komisi X DPR RI melakukan kunjungan langsung ke Stadion Patriot Candrabhaga.

Anggota Komisi X DPR RI Kunjungi Stadion Patriot Kota Bekasi
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Kunjungan Komisi X DPR RI ke Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Sebagai satu diantara venue perhelatan ajang olahraga Asian Games 2018, Stadion Patriot Candrabhaga yang terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi terus dikebut persiapannya.

Untuk memastikan kesiapan Stadion Patriot Candrabhaga, lima anggota Komisi X DPR RI melakukan kunjungan langsung ke Stadion untuk memastikan kesiapan dan megecek fasilitas yang terdapat di Stadion.

Didampingi Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi Ruddy Gandakusumah, lima anggota DPRRI yang hadir diantaranya Djoko Udjianto, Hj. Ledia Hanifa Amaliah, Ferdiansyah, Laila Istiana dan Popong Otje Djundjunan.

Sebelum Memutuskan Menggunakan Hijab, Nikita Mirzani Cerita Soal Ini ke Ustaz Maulana

Ketua Komisi X DPRRI Djoko Udjianto mengatakan ruanglingkup Komisinya yang bermitra dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Diajang Asian Games ini, pihaknya juga telah beberapa kali melakukan rapat gabungan dengan melibatkan banyak unsur untuk menyukseskan perhelatan multievent olahraga tersebut.

"Kemarin kita mengadakan rapat gabungan dengan Kemendikbud, Kementerian Pariwisata dan Badan Ekonomi Kreatif. Saya sungguh bangga persiapan yang relatif singkat, namun kita bisa menyelesaikan persiapan menghadapi Asian Games 2018," kata Djoko kepada TribunJakarta.com, Kamis (11/7/2018).

Kelima anggota Komisi X itu juga sempat berkeliling Stadion, beberapa fasilitas yang dilihat yakni rumput lapangan, ruangan ganti pemain serta kursi penonton.

"Tadi kita lihat hanya tinggal Bech Pemain, dan ruang media center yang pengerjaannya tinggal tahap penyelesaiaan, ini terus kita kebut dalam waktu dekat dipastikan selesai," jelas dia.

Sang Adik Sebut Ahok Lebih Memilih Bebas Murni Ketimbang Bebas Bersyarat

Stadion Patriot Candrabhaga dijadwalkan akan menggelar pertandingan cabang olahraga sepak bola, sebanyak dua grup akan bertanding di Stadion berkapasitas 30 ribu bangku penonton tersebut.

Dua Grup tersebut diantaranya Grup A tuan rumah Indonesia, Hongkong, Laos dan Taiwan, dan Grup B dihuni Thailand, Uzbekistan, Bangladesh dan Qatar.

Untuk laga pembuka, Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan berlaga pada 14 Agustus 2018 melawan Taiwan.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help