Piala Dunia 2018

Dikalahkan Kroasia, Kapten Timnas Inggris: Terasa Sakit Tapi Kami Harus Tegakkan Kepala

"Itu sulit. Anda tahu kami bekerja sama sangat keras. Para fans luar biasa," ujar Kane

Dikalahkan Kroasia, Kapten Timnas Inggris: Terasa Sakit Tapi Kami Harus Tegakkan Kepala
Zimbio.com
Harry Kane 

TRIBUNJAKARTA.COM, MOSKOW - Kapten Inggris, Harry Kane menyatakan kebanggaan kepada skuat The Tree Lions usai dikalahkan Kroasia 1-2 dan tersingkir di Piala Dunia 2018.

Inggris harus mengakui keungggulan Kroasia 1-2 dalam laga semifinal di Stadion Luzhniki, Rabu (11/7/2018).

Unggul lebih dulu lewat sepakan bebas Kieran Trippier (5'), Inggris gagal mempertahankan keungggulan dan kebobolan dua gol melalui sontekan Ivan Perisic (68') dan Mario Mandzukic (109').

Setelah bertanding selam 120 menit, perasaan kecewa kini menyelimuti para pemain Inggris. Setidaknya, ini adalah pengakuan dari sang kapten, Harry Kane.

"Itu sulit. Anda tahu kami bekerja sama sangat keras. Para fans luar biasa," ujar Kane dikutip BolaSort.com dari Express.

Kane mengakui laga berlangsung sulit saat melawan Kroasia, dan Inggris banyak melewatkan peluang.

"Ini adalah laga yang sulit, permainan 50 banding 50. Saya yakin ada hal-hal yang dapat kami lakukan dengan lebih baik, tetapi kami bekerja dengan keras," ujarnya.

Meski kalah, Kane menyatakan jika anak-anak asuhan Gareth Southgate tampil impresif tetap menegakkan kepala untuk kerja keras yang pernah mereka lalui.

"Terasa sakit, untuk sementara, tetapi kami harus tetap menegakkan kepala, Ini adalah perjalanan yang mengesankan, kami mencapai lebih jauh dari yang siapapun kira, kami harus belajar dari itu," ujarnya.

Pada laga puncak, Perisic dkk sudah ditunggu oleh Perancis yang sebelumnya mengalahkan Belgia dengan skor 1-0 di semifinal.

Sementara di perebutan tempat ketiga, Inggris akan dijamu Belgia di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Sabtu (14/7/2018)

Final akan digelar di Stadion Luzhniki, Moscow, Minggu (15/7/2018) pukul 22.00 WIB.

Berita ini telah tayang di Bolasport dengan judul: Kapten Inggris: Kami Harus Pulang dengan Kepala Tegak

Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help