Disebut Bisa Ajukan Bebas Bersyarat Agustus, Adik Ahok: Beliau Putuskan Tidak Ambil

Adik sekaligus pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra mengatakan bahwa kakaknya memilih bebas murni.

Disebut Bisa Ajukan Bebas Bersyarat Agustus, Adik Ahok: Beliau Putuskan Tidak Ambil
TRIBUN/Raisan Al Farisi/Republika/Pool
Terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama berbincang bersama kuasa hukumnya seusai menjalani sidang dengan agenda pembacaan putusan oleh Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Auditorium Kementerian Pertanian, Jakarta, Selasa (9/5). Dalam sidang tersebut, Basuki dijatuhi hukuman dua tahun penjara karena Haki menilai Basuki terbukti melakukan penistaan agama. TRIBUNNEWS/Raisan Al Farisi/Republika/Pool 

TRIBUNJAKARTA.COM  - Adik sekaligus pengacara mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, Fifi Lety Indra mengatakan bahwa kakaknya memilih bebas murni daripada pembebasan bersyarat.

Hal itu ditulis oleh Fifi lewat akun instagram pribadi miliknya @fifiletytjahajapurnama pada Rabu (11/7/2018).

Dalam tulisan di bawah fotonya bersama Ahok itu, Fifi pun membenarkan bahwa Ahok bisa bebas bersyarat pada Agustus 2018.

"Jawabannya iya benar tetapi beliau @basukibtp (akun instagram Ahok) putuskan untuk tidak ambil. Biar tunggu sampai bebas murni saja," kata Fifi dalam tulisan tersebut.

Ia juga mengatakan baru bisa memastikan tanggal persisnya Ahok bebas pada awal Agustus. Ia baru bisa memastikannya setelah ia mengetahui jumlah remisi yang akan dierima Ahok.

Sang Putri Terganjal PPDB Zonasi Tak Diterima di SMP Negeri, Ridwan Kamil Pilih Lakukan Hal Ini

"Soal hitungan bebas murni nanti lah awal Agustus udah ada kepastian hitungannya, karena tergantung dapat remisi berapa bulan baru lah saya post lagi di sini," kata Fifi.

Fifi juga meminta bagi orang-orang yang sudah mulai menghitung untuk tidak berandai-andai dan menunggu pada Agustus.

"Oh ya bagi yang ngotot udah hitung-hitung ya aku pikir daripada berandai-andai kita tunggu saja hitungan yang pasti di Agustus," kata Fifi.

Sebelumnya, Fifi meminta Tribunnews.com untuk mengutip kata-katanya terkait kabar bebas bersyaratnya Ahok yang ramai dibicarakan.

"Saya akan post soal ini di IG (instagram) saya kalau saya udah sempat, silakan dikutip aja nanti," kata Fifi ketika dihubungi Tribunnews.com pada Rabu (11/7/2018).

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help