Imam Nahrawi : Doakan Semoga Sepak Bola Raih Emas Asian Games 2018

Pemerintah melalui Menpora Imam Nahrawi menargetkan Indonesia masuk kedalam 10 besar pada ajang Asian Games XVIII 2018 mendatang.

Imam Nahrawi : Doakan Semoga Sepak Bola Raih Emas Asian Games 2018
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Menpora Imam Nahrawi saat dijumpai awak media di Padepokan Pencak Silat TMII, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (12/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Pemerintah melalui Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menargetkan Indonesia masuk kedalam 10 besar pada ajang Asian Games XVIII 2018 mendatang.

Sejumlah cabang olahraga (cabor) unggulan yang diharapkan peraih medali emas pun terus dipantau oleh pemerintah.

"Cabang unggulan selain pencak silat, ada jetski, paragliding, panjat tebing, wushu, bridge, karate, dan sepak takraw," ujar Menpora, Kamis (12/7/2018).

Pembangunan Gedung Baru DPRD Tangsel Tak Kunjung Rampung, Anggota Dewan Desak Kadis Tata Kota Mundur

Meski tak masuk cabor unggulan dalam Asian Games 2018 ini, Menpora meminta dukungan dan doa masyarakat untuk cabang sepak bola agar turut meraih prestasi dalam pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

"Doakan semogga sepak bola menyusul (meraih emas) nanti, ya Insya Allah," ucapnya di Padepokan Pencak Silat TMII, Cipayung, Jakarta Timur.

Seperti diberitakan sebelumnya, pemerintah telah menyiapkan total bonus sebesar 250 miliar kepada atlet yang meraih prestasi tertinggi dalam ajang Asian Games 2018 mendatang.

Mantap Berhijab, Perasaan Ini yang Pertama Kali Dirasakan Nikita Mirzani

Setiap atlet yang meraih medali emas akan diguyur bonus melimpah dari pemerintah, mulai dari uang tunai sebesar 1,5 milyar, rumah, dan naik haji.

Selain itu, bagi peraih medali emas dan perak juga akan diangkat menjadi pegawai negeri sesuai peraturan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah ditetapkan sebelumnya.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help