Kepala Sekolah SMP 11 Ungkap Pengumuman Hasil PPDB SMP se-Tangsel Diundur Empat Jam

Kepala Sekolah SMP 11, Serpong, Tangsel, Nindin Komarudin, mengumumkan hasil PPDB tingkat SMP se-Tangsel diundur empat jam.

Kepala Sekolah SMP 11 Ungkap Pengumuman Hasil PPDB SMP se-Tangsel Diundur Empat Jam
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Kepala Sekolah SMP 11, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Nimdin Komarudin, mengumumkan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP se-Tangsel diundur empat jam, di SMP 11, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (12/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SETU - Kepala Sekolah SMP 11, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Nindin Komarudin, mengumumkan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP se-Tangsel diundur empat jam.

Diketahui, sebelumnya pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Tangerang Selatan sempat menampilkan situs PPDB yang menggunakan sistem online, bahwa hasil pendaftaran akan diumumkan pada pukul 17.00 WIB, Kamis (12/7/2018).

Menpora Targetkan Pencak Silat Jadi Lumbung Emas Indonesia di Asian Games 2018

Nindin menyampaikan hal itu di depan belasan wali murid yang datang ke SMP 11 menanti hasil PPDB karena situs pendaftarannya tak dapat diakses.

"Saya dapat informasi kalau pengumuman bisa diakses di website dua jam ke depan, nantinya juga nama yang diterima akan ditempel di sekolah yang dituju," ujarnya.

Nindin mengungkapkan hal itu sekira pukul 19. 00 WIB, dari atas mimbar upacara di SMP 11, sekolah yang ia pimpin.

Dua jam setelah Nindin mengumumkan pengunduran waktu, berarti hasil PPDB tingkat SMP se-Tangsel baru bisa dilihat pada pukul 21.00 WIB.

Mantap Berhijab, Perasaan Ini yang Pertama Kali Dirasakan Nikita Mirzani

Pengumuman hasil pendaftaran bisa dilihat di situs ppdb.dikbudtangsel.com atau di sekolah-sekolah tujuan.

Sampai berita ini ditulis, Kadisdikbud Tangsel, Taryono, belum bisa dihubungi dan memberikan jawaban atas kemunduran pengumuman hasil PPDB ini.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved