Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Klaim Telah Siap Menghadapi Asian Games 2018

Deklarasi itu juga dihadiri oleh para pimpinan institusi yang berada di dalam kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

Komunitas Bandara Soekarno-Hatta Klaim Telah Siap Menghadapi Asian Games 2018
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Wakapolda Brigjen Purwadi Arianto saat memasangkan pin Asian Games kepada perwakilan setiap elemen di Bandara Soekarno-Hatta. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Menyambut Asian Games 2018, Komunitas Bandara Soekarno-Hatta (Kombatta) menginisiasi "Deklarasi Dukungan Penyelenggaraan Asian Games 2018" di Hangar 4 PT Garuda Maintenance Aero Asia Tbk.

Deklarasi ini bertujuan untuk menunjukkan komitmen seluruh elemen pendukung operasional Bandara Soekarno Hatta dalam menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018, yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada tanggal 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Acara yang mengambil lokasi di Hangar 4 GMF Aero Asia ini dihadiri oleh Direktur Arrival, Departure & Hospitality, Indra Gamulya beserta jajaran Direktur dan pengurus INASGOC, Wakil Kepala Kepolisian Metro Jaya, Brigjen Purwadi Arianto.

Keterlibatan Kota Bekasi di Asian Games 2018 Bisa Jadi Momentum Tumbuhnya Ekonomi Kreatif

Deklarasi itu juga dihadiri oleh para pimpinan institusi yang berada di dalam kawasan Bandara Soekarno-Hatta.

Mewakili penyelenggara Asian Games 2018, Direktur Arrival, Departure & Hospitality INASGOC, Indra Gamulya memberikan sambutan dan menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kombatta atas dukungannya untuk menyukseskan acara Asian Games 2018.

"Kami selaku pihak penyelenggara menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya terhadal inisiatif rekan-rekan yang tergabung dalam Kombatta. Kita semua berharap pelayanan yang diberikan di Bandara Soekarno-Hatta dapat memberikan citra positif untuk Indonesia," ujar Indra, dalam sambutanya di Hangar 4 GMF Aero Asia, Kamis (12/7/2018).

Dalam sambutannya ia juga mengucapkan bahwa akan ada lebih dari 15.000 orang akan memasuki Indonesia yang terdiri dari Atlet, official dan suporter dan dibutuhkan kesiapan Bandara Soekarno-Hatta untuk memfasilitasi tamu dari berbagai negara tersebut.

Remaja di Tangerang Luka di Sekujur Tubuh Akibat Terkena Sabetan Kelewang Pemuda yang Tawuran

Menyikapi hal itu, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Bandara Soekarno-Hatta, Enang Syamsi mewakili Komunitas Bandara Soekarno-Hatta menyatakan kesiapan pihaknya beserta seluruh elemen Bandara Soekarno-Hatta lainnya dalam menghadapi Asian Games 2018.

Enang mengatakan bahwa Bandara Soekarno-Hatta adalah gerbang utama yang menyambut kedatangan peserta Asian Games 2018 yang datang dari 45 negara diseluruh Kontingen Asia.

"Kami berkomitmen untuk menjaga kelancaran operasional Bandara Soekarno Hatta, mulai dari sisi keimigrasian, kepabeanan, keamanan dan keselamatan penerbangan hingga lalu lintas diseputaran bandar udara," ujar Enang.

Dikesempatan yang sama, Direktur Utama GMF, Iwan Joeniarto menyampaikan antusiasmenya dalam menyambut penyelenggaraan Asian Games 2018.

"Dengan komitmen bersama ini, GMF siap memberikan dukungan dalam bentuk apa pun yang sesuai dengan kapasitas dan kapabilitas kami sebagai penyedia jasa perawatan pesawat berkelas dunia," tukas dia.

Divonis Meninggal Dunia Umur 4 Tahun hingga Punya Indra Keenam, Ini Cerita Roy Marten

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help