Piala AFF U 19

Ladeni Timnas U-19 Malaysia, Indra Sjafri: Indonesia Sudah Siap Lahir dan Batin

Pelatih Kepala Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri menyebut, punggawa Garuda Muda siap bertarung di laga semifinal Piala AFF 2018.

Ladeni Timnas U-19 Malaysia, Indra Sjafri: Indonesia Sudah Siap Lahir dan Batin
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain timnas U-19 Indonesia melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang timnas U-19 Singapura di Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (3/7/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pelatih Kepala Timnas U-19 Indonesia, Indra Sjafri menyebut, punggawa Garuda Muda siap bertarung di laga semifinal Piala AFF 2018.

Laga melawan Timnas U-19 Malaysia berlangsung di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (12/7/2018).

“Indonesia sudah siap lahir dan batin. Kondisi semua pemain saat ini baik-baik saja, tidak ada yang cedera. Semua siap diturunkan nanti,” kata Indra Sjafri.

Kendati siap melawan Timnas U-19 Malaysia, Indra meminta dukungan dan doa masyarakat Indonesia. Ia berharap Garuda Muda mampu mengalahkan Malaysia.

“Kami ingin meraih kemenangan apalagi bermain di kandang sendiri. Doa dan dukungan masyarakat Indonesia kami butuhkan agar kami lolos ke final," harapnya.

Timnas U-19 Indonesia lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup A. Sedangkan Tim Harimau Malaya lolos sebagai juara Grup B.

Pada pertemuan terakhir, Timnas U-19 Indonesia harus mengakui keunggulan Malaysia di ajang kualifikasi Piala Asia U-19 pada tahun lalu.

Laga yang berlangsung di Paju, Korea Selatan, itu, Nurhidayat dan kawan-kawan menyerah dengan skor 1-4.

Habis-habisan
Pemain andalan Timnas U-19 Indonesia, Saddil Ramdani, mengungkapkan akan bermain habis-habisan jika diberikan kesempatan bermain dalam babak semifinal Piala AFF U-19 2018

Garuda Nusantara ditandang oleh timnas Malaysia di semifinal Piala AFF 2018, Kamis (12/07/18).

Halaman
12
Editor: ade mayasanto
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help