Pemkot Jakarta Timur Ajak Ulama Jaga Kerukunan Umat Beragama

Acara tersebut bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan kerjasama, yang berkesinambungan dalam membangun Kota Jakarta Timur.

Pemkot Jakarta Timur Ajak Ulama Jaga Kerukunan Umat Beragama
Istimewa
Acara Pelaksanaan Keagamaan Triwulan Kedua Tahun 2018 dan silaturahmi ulama umaro, di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Cakung, Jakarta Timur. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Pemerintah Kota Jakarta Timur mengajak seluruh ulama di wilayahnya, untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kerukunan antar umat beragama.

Hal itu disampaikan Sekretaris Kota Jakarta Timur Usmayadi, dalam acara Pelaksanaan Keagamaan Triwulan Kedua Tahun 2018 dan silaturahmi ulama umaro.

”Melalui momentum silaturahmi ini kami tidak henti-hentinya mengajak kepada seluruh komponen dimulai apartur pemerintah dan para tokoh agama agar bersama-sama menjaga keamanan, kenyamanan dan kerukunan antar umat beragama,” ujar Usmayadi di kantor Wali Kota Jakarta Timur, Cakung, Jakarta Timur.

Usmayadi mengatakan, acara tersebut bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan kerjasama, yang berkesinambungan dalam membangun Kota Jakarta Timur.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada ulama, yang telah berperan aktif mengatasi berbagai masalah sosial msayarakat, khususnya di Jakarta Timur.

“Atas nama Walikota, saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas peran serta para alim ulama yang telah berperan aktif dalam pembangunan umat serta sebagai wadah musyawarah dan sambung rasa," ujar Usmayadi.

Pada kesempatan yang sama, Pemkot Jakarta Timur secara simbolis memberikan santunan kesejahteraan bagi marbut, guru agama, dan guru honorer.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help