Pengumuman PPDB SMP Se-Tangsel Diundur, Wali Murid Kecewa

Situs PPDB ppdb.dikbudtangsel.com tak bisa diakses sejak waktu pengumuman yang dijanjikan.

Pengumuman PPDB SMP Se-Tangsel Diundur, Wali Murid Kecewa
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Kepala Sekolah SMP 11, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), Nimdin Komarudin, mengumumkan hasil Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP se-Tangsel diundur empat jam, di SMP 11, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (12/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SETU - Waktu sudah menunjukan waktu 20.00 WIB, namun sejumlah wali murid masih saja mendatangi SMP 11, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), yang merupakan posko Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMP se-Tangsel.

Hal itu disebabkan karena pengumuman hasil PPDB yang dijanjikan pada pukul 17.00 WIB, Kamis (12/7/2018), tak kunjung muncul di situsnya.

Situs PPDB ppdb.dikbudtangsel.com tak bisa diakses sejak waktu pengumuman yang dijanjikan.

Jalani Pemotretan Maternity, Kahiyang Ayu Tampil Cantik dengan 3 Gaya Makeup

Kemunduran waktu pengumuman pun menimbulkan kekecewaan dari sejumlah wali murid.

"Kita sebagai warga kecewa karena Dindik (Dinas Pendidikan) tidak konsisten dengan janjinya," ujar Supriatna kepada TribunJakarta.com, di SMP 11.

Wali murid lainnya, Catur Rahayu, bahkan merasa waktu kerjanya terganggu karena harus menunggu waktu pengumuman yang tidak jelas disampaikan.

"Maunya apa sih ni, kita dipermainkan seperti ini, saya nunggu sudah dari sore, memangnya mereka tidak tahu kalau kita ini kerja," ujarnya.

Mantap Berhijab, Perasaan Ini yang Pertama Kali Dirasakan Nikita Mirzani

Seperti diberitakan TribunJakarta.com sebelumnya, kepala sekolah SMP 11, Nindin Komarudin, sempat menyampaikan kepada sejumlah wali murid bahwa pengumuman diundur menjadi pukul 21.00 WIB.

Sampai saat ini, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Tangsel, Taryono, belum menjawab saat dihubungi TribunJakarta.com.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved