Tayang 6 Agustus, Serial Keeping Up with The Kardashians Berkisah Pembelaan Sosial

Kendall melanjutkan dunia permodelan secara tiba-tiba, sambil menikmati negara-negara yang dikunjunginya dengan menjadi dirinya sendiri terutama saat

Tayang 6 Agustus, Serial Keeping Up with The Kardashians Berkisah Pembelaan Sosial
Istimewa
Keeping Up with The Kardashian 

TRIBUNJAKARTA.COM -  Serial mega-hit di E!, Keeping Up with The Kardashians akan kembali dengan season ke -15 pada pukul 20.00 WIB, Senin malam (6/8/2018).

Dalam serial ini menceritakan keluarga Kardashian yang terus berkembang menghadapi tantangan berat.

Season ini adalah krisis bayi dimana Khloé dan Kylie memasuki masa parenting untuk pertama kalinya dan Kim menyambut anak ketiganya melalui seorang ibu pengganti.

Sementara itu, terjadi ketegangan diantara ketiga kakak tertua yaitu Kim dan Khloé yang mempertanyakan motivasi dan prioritas Kourtney, sehingga menyebabkan Kourtney merenungkan kesetiaannya pada keluarga ini.

Dengan semangat mereka untuk membela ke tingkat selanjutnya, Kourtney dan Kim pergi ke ibukota untuk melakukan hal-hal yang penting.

Di satu sisi, Kourtney berniat untuk membeli produk perawatan pribadi yang lebih aman, sementara Kim memiliki misi untuk meminta Presiden Donald Trump memberikan pengampunan kepada Alice Marie Johnson, seorang wanita yang dijatuhi hukuman penjara seumur hidup karena pelanggaran narkoba untuk pertama kalinya, tanpa kekerasan.

Sukseskan Asian Games, Wali Kota Jakarta Timur Terima Kunjungan Kerja Pemkot Palembang

Penonton akan menyaksikan, Kim berjuang untuk hak Alice yang pada akhirnya membawanya pada kebebasan.

Kendall melanjutkan dunia permodelan secara tiba-tiba, sambil menikmati negara-negara yang dikunjunginya dengan menjadi dirinya sendiri terutama saat berada di Perancis.

Kourtney dan Scott menghadapi kehidupan "normal baru" mereka dengan menangani urusan mengasuh anak bersama-sama, dan Kim bereaksi terhadap beberapa komentar kontroversial Kanye saat dia bersiap untuk merilis album barunya.

Sementara itu, kompetisi menjadi sengit ketika seluruh keluarga Kardashian - Jenner - West secara bersama-sama dengan tujuan baik merekam sebuah episode  Celebrity Family Feud, memenuhi salah satu dari mimpi Kanye untuk tampil pada acara tersebut.

Walaupun dengan perbedaan pendapat, keluarga yang cukup dekat  ini mengetahui bahwa akan lebih baik jika mereka semua bersama.

Ini Jadwal Siaran Langsung Final Piala Dunia 2018, Perancis vs Kroasia

 Keeping Up with the Kardashians diproduksi oleh Ryan Seacrest Productions dan Bunim/Murray Productions.

Ryan Seacrest selaku produser eksekutif di Ryan Seacrest Productions. Kris Jenner, Kourtney Kardashian, Kim Kardashian West dan Khloé Kardashian turun mengambil peran sebagai produser eksekutif.

Gil Goldschein, Farnaz Farjam-Chazan dan Amanda Weinstein selaku produser eksekutif di Bunim/Murray.

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help