Remaja di Tangerang Luka di Sekujur Tubuh Akibat Terkena Sabetan Kelewang Pemuda yang Tawuran

korban melapor ke Mapolsek Tigaraksa, dan para pelaku pun dibekuk oleh unit reskrim Polsek Tigaraksa, yaitu AS (19) DA (20) RV (19) dan FR (18).

Remaja di Tangerang Luka di Sekujur Tubuh Akibat Terkena Sabetan Kelewang Pemuda yang Tawuran
ISTIMEWA
Keempat pelaku yang telah diamankan jajaran Polsek Tigaraksa dan barang bukti saru buah kelewang. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TIGARAKSA - Seorang remaja berinisial AS (19) menderita luka sobek di punggung kanannya dan memar di sekujur tubuh karena dikeroyok oleh empat pemuda di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 8 Juli 2018 sekira pukul 00.30 WIB di Jalan Arya Jaya Santika, Kampung Kadongdong, Desa Pasir Nangka, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.

Pasalnya, AS yang harus menerima bogem mentah dari empat pelaku tersebut awalnya hanya melintas di lokasi pengeroyokan tersebut dan mengaku tidak tahu menahu alasan mengapa dirinya dikeroyok.

Divonis Meninggal Dunia Umur 4 Tahun hingga Punya Indra Keenam, Ini Cerita Roy Marten

Seusai dihabisi oleh empat pelaku, korban yang masih remaja itu harus dilarikan ke klinik untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dihari itu juga, korban melapor ke Mapolsek Tigaraksa, dan para pelaku pun dibekuk oleh unit reskrim Polsek Tigaraksa, yaitu AS (19) DA (20) RV (19) dan FR (18).

Kapolsek Tigaraksa, Kompol Dodid menerangkan, saat korban sedang melintas, ternyata keempat pelaku tersebut sedang melakukan tawuran dan korban yang merasa ketakutan langsung dikeroyok oleh pelaku.

"Korban sedang menggunakan sepeda motor di depan SMP II hendak menuju ke Kampung Gudang, saar melihat tawuran langsung pergi hingga meninggalkan motornya dan lari langsung dipukulin pelaku," ujar Dodid di Kabupaten Tangerang, Kamis (12/7/2018).

Saat hendak lari meninggalkan lokasi, lanjut Dodid, perut korban dipukul oleh seorang pelaku.

Korban langsung tersungkur di tanah dan Saat berusaha bangkit, dua pelaku langsung memukuli korban, bahkan seorang pelaku lainnya sempat menyabetkan kelewang ke AS.

Belum Resmi Bercerai dengan Opick, Kuasa Hukum Sebut Dian Rositaningrum Tak Sanggup Jadi yang Ketiga

Pasalnya, ketika melihat korban terkapar tidak berdaya, keempat pelaku kemudian meninggalkan korban di lokasi kejadian.

"Korban kemudian melapor ke kami, dalam waktu 1X24 jam keempat pelaku berhasil kami tangkap, di Rumah para pelaku di Perum Mustika Pasir Nangka," terang Dodid.

Dari pengeroyokan tersebut, keempat pelaku dijerat pasal 170 KUHP dengan ancaman hukiman maksimal sembilan tahun penjara.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help